Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat !


Bingung dengan kondisi wajah anda yang dipenuhi banyak bekas jerawat? Tidak percaya diri dengan penampilan anda? Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dengan cepat adalah solusinya. Jerawat memang biasa muncul pada wajah khususnya para remaja, karena pada masa pubertas ini jerawat sangat sensitif untuk timbul. Dengan adanya jerawat di wajah tentunya akan membuat kita tidak percaya diri.
cara alami menghilangkan bekas jerawat.

Pada kesempatan kali ini kamarbaca akan memberikan beberapa tips cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Dengan cara alami menghilangkan bekas jerawat ini memungkingkan untuk terjadinya efek samping, jadi sangat cocok untuk diterapkan tanpa mengeluarkan biaya yang banyak tentunya dengan cara yang alami dan mudah digunakan. Berikut dibawah ini adalah beberapa Cara Alami menghilangkan bekas jerawat dengan cepat
  1. Menggunakan Ubi kayu – Caranya mudah, siapkan ubi lalu kupas kulitnya, setelah itu bersihkan dan parut ubi tersebut. Parutan ubi tersebut diperas menggunakan air lalu gunakan air perasan tersebut untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara mengusapkannya pada wajah. Lakukan cara ini berturut-turut selama seminggu.
  2. Menggunakan Kayu Manis – Siapkan batang kayu manis lalu tumbuk kayu manis tersebut hingga menjadi serbuk setelah itu campur dengan sedikit air lalu sapukan ke wajah anda.Lakukan cara ini secara rutin. Selain cara itu anda juga bisa memanfaatkan kayu manis sebagai penghilang bekas jerawat dengan cara mengasah kulit kayu manis lalu campurkan dengan madu lebah, lalu tempelkan pada bekas jerawat di wajah anda.
  3. Menggunakan Daun Sirih – Tumbuk lah setidaknya sepuluh lembar daun sirih sampai melumat. Lalu oleskan lumatan daun sirih tersebut pada wajah anda yang terdapat noda bekas jerawat.
Itu tadi beberapa cara alami menghilangkan bekas jerawat dengan mudah yang bisa anda gunakan atau praktekan untuk menghilangkan bekas jerawat yang menempel pada wajah anda. Semoga beberapa cara diatas bisa membantu anda untuk menghilangkan jerawat dengan cepat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel