Inilah Kucing Terbesar di Dunia !

Sering kita temui kucing disekitar tempat tinggal kita bahkan ada orang yang sengaja memelihara kucing tersebut, banyak ragam kucing yang ada seperti kucing anggora, persia, kucing hutan dan yang paling banyak kita temui adalah kucing kampung. Bagi pecinta kucing, binatang ini  memang sangat menggemaskan dengan tingkahnya yang lucu dan bulunya yang lembut untuk dibelai. 

Bagaimana jika ukuran kucing tidak normal alias lebih besar dari kucing pada umumnya, bila anda penasaran berikut ditampilkan Kucing Terbesar Didunia versi InfoNews :

Rupert si kucing raksasa


Namanya Rupert, kucing raksasa ini adalah jenis kucing domesik Maine Coon yang memiliki ukuran tubuh tiga kali lebih besar dari ukuran rata-rata kucing. Seorang ahli Maine Coon mengatakan Rupert mungkin akan terus tumbuh hingga mencapat berat 75 kilogram. "Dia punya banyak ruang untuk tumbuh," kata ahli kucing, Scott Sieleki.
  
Usia Rupert saat ini hampir hampir tiga tahun. Dan selain menjadi kucing paling gemuk di dunia, Rupert bisa menjadi kucing tertua di dunia. "Rupert akan terus tumbuh untuk waktu sekitar 20 tahun lagi," lanjut Sieleki.  

Berat Rupert saat ini 9kg dan baru berusia 2 tahun, tapi sudah mempunyai ukuran terbesar di dunia. ia juga memiliki gigi besar, otot, kuku serta tulang yang kokoh di disetiap lengannya.


Semoga info ini bermanfaat

Artikel Terpopuler

Arsip Artikel