Umur 31 Tahun, Pria Ini Berkelakuan Seperti Bayi Berumur 2 Tahun !

         
Benar-benar kita bingung mau merasa aneh atau kasihan kepada laki-laki ini.

Stanley Thornton, 31 tahun, menghabiskan waktunya selama 18 tahun dengan bertingkah seperti bayi. Selama itu dia memakaipopok, mengisap dot, dan tidur serta bermain dalam tempat tidur bayi yang dihiasioleh berbagai macam aksesoris bayi.

Tuturnya kepada The Sun, dengan setiap hariberlagak bagai bayi berusia 2 tahun maka dia merasa bisa melupakan beban dalamhidupnya dan merasakan kegembiraan. Dan untuk memenuhi keinginannya menjadianak kecil, ia memiliki kursi makan bayi khusus untuk dirinya, crayonwarna-warni, serta penjahit khusus yang menjahitkan pakaian bayi untuknya.

Menghadapi kelakuan ganjil putranya ini,ibunya yang tidak disebutkan namanya hanya bisa bersabar dan merawat anaknyadengan penuh kasih yang setiap pagi membangunkannya dan menyuapinya. Sedangkanpengasuhnya adalah seorang pengasuh bernama Sandra Diaz, yang amat peduliterhadap Stan.

Saat keluar rumah tentu saja Stan memakaipakaian biasa pada umumnya, namun saat kembali pulang ke rumah, ia akan kembalibertingkah seperti bayi dan asyik dengan mainan-mainannya.

Sandra memperlakukan "bayi dewasa"ini seperti keponakan favoritnya sendiri.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel