Potong Jari Kaki Demi Nyaman Pakai High Heels ( Gila ! )


Demi cantik wanita rela melakukan apapun juga. Beberapa diantaranya bahkan menghabiskan banyak uang untuk menjalani berbagai operasi. Tidak cukup untuk memperbaiki wajah dan bentuk tubuh, wanita pun rela kehilangan jarinya agar nyaman menggunakan hingh heels.

Salah seorang pasien bernama Susan Deming yang sedang menjalani prosedur penyusutan jari kaki bercerita kepada Fox News bahwa dengan kondisi bentuk kaki normal, ia sangat sulit mencari sepatu yang pas dan seringkali merasa kesakitan karena sepatu tinggi. "Dulu saya menderita kapalan, dan beberapa masalah dengan kaki kiri saya. Akhirnya ada sebuah solusi. Sebelumnya tidak pernah ada solusi," tuturnya seperti dilansir dari Daily Mail.

Deming mengalami bentuk kaki yang tidak normal karena ukuran kaki kirinya lebih besar satu nomor dibandingkan kaki kanannya. Ukuran abnormal tersebut disebabkan karena panjangnya jari kaki kiri Deming yang berlebihan.

Dalam kasus Deming, operasi yang dijalankan berencana untuk memotong 1 cm dari jari keduanya agar dapat merasa nyaman mengenakan high heels. Namun selain cara tersebut, ternyata masih banyak cara membedah bentuk kaki agar tidak merasa sakit ketika menggunakan high heels. Menurut ahli penyakit kaki Dr. Nathan Lucas, ada beberapa operasi yang menghilangkan bunions ataupun menyuntikkan kolagen ke bantalan kaki.

Dr. Lucas menambahkan bahwa saat ini dirinya menerima sekitar 30 pasien per bulan yang meminta proses operasi kaki, dengan mayoritas wanita yang meminta menghilangkan jari kelingking kakinya demi kenyamanan memakai high heels. "Itu bertambah di sini karena semakin banyak orang yang tahu, maka semakin banyak mereka menanyakan tentang itu," urainya.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel