5 Smartphone Yang Akan Bersaing di Tahun 2013


 Tahun 2013 merupakan tahun persaingan antar gadget smartphone atau ponsel pintar yang sejak tahun 2012 kemaren sudah diluncurkan oleh masing-masing vendor.

pada tahun 2013, vendor-vendor besar akan merilis smartphone andalannya dengan berbagai fasilitas dan fitur yang lengkap dan tampilan yang sangat menarik dan tentunya kuat.

ada 5 smartphone yang bakal bersaing di tahun 2013, yaitu :

1. Blackberry 10

    pada tanggal 30 Januari 2013, RIM memastikan akan meluncurkan sistem operasi terbarunya yaitu Blackberry 10, tak lama setelah itu Handset OS terbaru nya pun segera diluncurkan kepasaran untuk memuaskan hasrat penggila blackberry.

2. HTC Deluxe

    HTC baru saja merilis Android yang di Klaim paling canggih yaitu Android DNA yang diluncurkan di Amerika Serikat, kabarnya versi Internasionalnya akan dirilis pada awal tahun 2013 dengan nama HTC Deluxe

3. Samsung Galaxy S IV

    Setiap tahun Samsung selalu memperbaharui versi Galaxy S nya, dan dapat dipastikan bahwa tahun 2013 akan hadir generasi terbaru S yaitu Samsung Galaxy S IV.

4. Sony Yuga

    melihat keberhasilah iPhone 5 dan Galaxy S3, Sony juga tertarik membuat produk serupa dengan fitur dan teknologi yang berbeda, dan dikabarkan dalam waktu dekat (kira-kira awal tahun 2013) Sony akan meluncurkan model Flagship yang akan berhadapan langsung dengan iPhone 5 dan Galaxy S III.

5. iPhone 5 S

    padahal masih hangat dibicarakan tentang kecanggihan dari smartphone besutan apple yaitu iPhone 5, tapi dikabarkan pada tahun 2013 mereka akan meluncurkan versi terbarunya yaitu iPhone 5 S yang akan memperbaharui dari segi software dan fitur.

itulah tadi 5 smartphone yang saling bersaing di tahun 2013, apakah anda penasaran dan tertarik ingin membeli salah satunya? tunggu saja waktunya !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel