Bunda Maria dan Yesus Muncul di Rumah Sakit Malaysia !

Warga langsung mengelar doa di pelataran rumah sakit
Kemunculan sosok menyerupai Bunda Maria di sebuah jendela lantai tujuh Rumah Sakit Sime Darby, di Kota Subang Jaya, Negara Bagian Selangor, Malaysia, langsung menghebohkan umat Katolik di negara jiran itu sejak dua hari lalu.

Gambar Bunda Maria itu langsung menyebar di kalangan umat Kristen setempat melalui media sosial Facebook. Sejumlah orang langsung memadati rumah sakit untuk melihat secara langsung.

Bahkan, mereka yang menginap menyebut telah melihat sosok seperti Yesus tidak jauh dari penampakan Bunda Maria dan hanya selisih dua jendela.

Ibu rumah tangga tinggal tidak jauh dari situ, Eunice Fernandez, percaya Bunda Maria mencoba mengirim pesan kepada semua orang. Ini lantaran gambar Bunda Maria seperti melihat ke arah bawah dan bendera Malaysia. “Kita juga melihat Yesus dan seperti bergerak. Keduanya tidak diam,” ujar Fernandez. Perempuan 54 tahun ini membantah penampakan Bunda Maria itu tipuan belaka.

Kurang lebih seratus umat Katolik menginap di sekitar rumah sakit sambil menyalakan lilin, menyanyikan lagu pujian, dan berdoa. Beberapa bus pelancong terlihat memacetkan jalan menuju rumah sakit. Tidak hanya warga Malaysia, beberapa orang di antaranya berasal dari Singapura. Mereka datang untuk melihat gambar dipercaya sebagai mukjizat itu.

Redaktur majalah mingguan Katolik asal Malaysia, the Herald, Lawrence Andrew, mengatakan gereja akan meneliti keaslian gambar dan memeriksa saksi. “Bisa saja ini wahyu. Tapi memang harus dipastikan lebih dulu apakah gambar ini buatan atau benar-benar Bunda Maria,” katanya.

Hingga sekarang, pihak Rumah Sakit Sime Darby tidak dapat dimintai keterangan terkait penampakan dua sosok suci bagi umat Nasrani ini.

http://www.lensaindonesia.com/2012/11/12/bunda-maria-dan-yesus-muncul-di-rumah-sakit-malaysia.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel