Alternatif Clickbank Yang Membayar Instan via Paypal !


Mungkin bagi anda yang sebelumnya belum pernah mendengar tentang JVzoo pasti akan bertanya-tanya; apa itu JVzoo? Sebenarnya JVzoo kurang lebih sama dengan Clickbank yang sudah terkenal. Yaitu situs yang berfungsi sebagai wadah untuk jual dan beli produk digital; dalam hal ini ebook atau software.

Namun yang membedakan JVZoo dengan situs jual-beli produk digital lainnya adalah JVZoo memiliki segudang kelebihan yang dibanding dengan situs-situs sejenis. Yang paling kentara adalah sistem pembayarannya yang instan, sesuai dengan slogannya yaitu: Instant Affiliate Platform. Yang disebut instan dalam hal ini adalah sistem pembayaran yang memungkin uang pembelian dari pembeli terhadap suatu produk dapat langsung masuk ke akun Paypal milik vendor (penjual) dan juga komisi affiliate langsung bisa diterima para affiliate yang berhasil menjualkan produk melalui link affiliasinya, juga melalui Paypal.

Apa saja keunggulan JVZoo ?
Sebagai Afiliate marketer kita bisa mendapatkan keuntungan dari produk populer yang tersedia untuk dipromosikan dengan tingkat komisi yang bervariasi dan rata-rata cukup besar. Berikut adalah keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika kita bermitra dengan JvZoo:

1. Gratis untuk Mendaftar 
- Tidak ada biaya untuk mendaftar. Klik disini untuk mendaftar sekarang.
2. Pembayaran Komisi Instan – Tidak ada lagi istilah waktu menunggu komisi afiliasi Anda. Tidak seperti jaringan afiliasi lain, Anda dibayar ketika ada penjualan via link anda dan komisi diterima langsung melalui PayPal.
3. Akses ke Produk Afiliasi Populer – Saat ini sudah ada ratusan produk afiliasi yang tersedia bagi Anda untuk mempromosikannya dan lebih terus bertambah setiap hari.
4. Levels Komisi Tinggi – Anda dapat memperoleh hingga komisi mulai 30% bahkan hingga 100% pada beberapa produk. Sebagian besar produk yang menawarkan lebih dari tingkat komisi 50%.
5. Sistem rekam data statistik view,klik atau Penjualan - Merekam tingkat kinerja Anda dengan penjualan kuat dan laporan pelacakan.
6. Vendor Global Cookie Tracking – Bila Anda merujuk pembeli untuk produk yang anda promosikan, mereka secara otomatis dilacak dan cookied untuk keuntungan Anda. Ketika pembeli membeli produk lain dari pedagang yang sama di masa depan, Anda akan mendapatkan kredit untuk penjualan itu juga. Ini benar-benar dapat menambah dan menempatkan lebih banyak uang di saku kita.
7.Jual Produk Digital Anda di JVZOO. Bila anda punya produk digital yang ingin dijual, anda tinggal daftarkan produk anda di Seller Dashboard. Anda tidak usah membuat website sendiri sebab JvZoo sudah menyediakan landing page untuk anda. Juga anda tidak usah pusingin cari traffik untuk website, sebab di JvZoo sendiri sudah ada ribuan publisher yang akan memasarkan produk anda. Ayik kan ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel