Cara Taklukan Wanita Dengan Surat Cinta !


Di Zaman yang modern ini sebenarnya masih ada loh wanita yang mengharapkan seorang pria menggunakan cara lama dalam mengungkapkan perasaan cinta. Salah satunya adalah dengan surat cinta!

Meskipun banyak yang bilang ketinggalan setidaknya surat cinta tak pernah mencopypaste karya orang lain seperti yang sering dilakukan dalam sebuah pesan teks. Namun untuk menulis surat cinta butuh cara tersendiri.

Sebelum terjadi kesalahan dalam penulisan sebaiknya simak langkah jitu di bawah ini :

Hindari Penulisan Basa-basi
Meskipun lewat secarik kertas, dan hanya menggunakan pena bukan berarti kalian harus berbasa-basi. Tulislah kata-kata yang simpel, jelas, dan bisa membuatnya percaya. Karena wanita tak perlu janji gombal kalian.

Melipat Surat Cinta
Namanya juga surat cinta, pasti ada hal yang membedakannya dengan surat-surat lainnya. Selain isinya yang beda, cara melipat surat cinta juga harus dibedakan. Nah, kalian pasti masih ingat kan cara melipat surat cintanya?

Be Yourself
Wanita paling benci dengan pria yang tak menjadi dirinya sendiri! Oleh karena itu saat menulis surat cinta jangan terlalu membuat tentang diri sendiri. Sebaiknya katakan sejujurnya Anda itu tipe pria seperti apa dan menyukai wanita seperti apa. Ingat! Jangan pernah menjadi orang lain di depan wanita.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel