Bentuk Mall Yang Sangat Menyeramkan !

Mansion 7, Mall Dengan Desain Menyeramkan

Kalian tahu nggak kalau ada mall yang di desain menjadi menyeramkan. Ide unik ini adalah karya Pattara Sahawatra yang merubah konsep mall jadi bergaya halloween demi menarik pengunjung terutama dari kalangan remaja.

Mansion 7 adalah karya kedua masterpiecenya. Sebelumnya ia juga berhasil membuat Vintage Village di Plearnwan di Hua Hin.

Mall bernama Mansion 7 ini didirikan di Bangkok, Thailand. Tempat belanja ini mempunyai penampilan mirip sekali dengan rumah hantu yang besar.

Tak hanya penampilan luarnya saja, kalian juga bisa menemukan hal yang sangat berbeda di dalam mall ini guys. Ia juga mendesain berbagai area perbelanjaan di dalamnya menjadi seram.

Selain itu bila kalian lapar pihak mall ini juga menyediakan beberapa konsep toko makanan yang cukup horor. Yup, mindtalkers bisa mencoba beberapa hidangan unik seperti, restoran Krueng Zen yang menawarkan menu mirip sekali dengan hidangan darah. 

Ide kreatif ini ternyata berhasil membuat para pengunjung mall menjadi bertambah meski terlihat menyeramkan. That was cool mindtalkers.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel