5 Perilaku Wanita Yang Membuat Pria Sakit Hati !


1. Selingkuh
Siapa juga yang tak marah atau kesal jika diselingkuhi? Saat tahu kamu diselingkuhi oleh pasangan, tentunya akan menjadi marah tapi akan lebih mudah untuk memaafkan kesalahannya. Tapi, hal tersebut ternyata tidak berlaku bagi para kaum Adam. Jika si cewek selingkuh, maka bisa membuat cowok untuk sulit memaafkannya karena sudah terlanjur disakiti.

2. Bersikap buruk di hadapan orangtua cowok
Saat diajak ke rumahnya, mungkin orangtuanya bersikap tidak baik. Melihat hal itu, kamu pun jadi balik bersikap seperti itu kepada orangtuanya. Misalnya, memberikan senyuman sinis saat bertemu dengan orangtuanya, tidak mau diajak ke rumahnya lagi, dan lain sebagainya. Melihat sikap cewek seperti itu, ternyata bisa membuat cowok merasa tersakiti dan mungkin tak mau memaafkan kamu.

3. Merasa tak nyaman saat bersamanya
Cowok sangat benci ketika si cewek menunjukkan rasa tidak nyaman dan aman saat sedang bersamanya. Misalnya, tak mau digandeng tangannya saat berjalan, tidak betah saat diajak kencan, dan lain sebagainya. Melihat sikap cewek se[erti itu membuat cowok jadi terlihat seperti pengecut. Hal tersebut tentunya bisa melukai hat dan harga dirinya.

4. Merendahkan pendapatnya
Saat sedang mengobrol dan si cowok memberikan pendapat, sebaiknya kamu tak merendahkannya meskipun pendapat kamu jauh lebih baik. Melihat kamu besrikap seperti itu tentunya sangat menyakiti hatinya dan akan sulit memaafkan kamu.

5. Menyepelakan pekerjaannya
Ketahuilah bahwa cowok memiliki ego yang cukup besar, apalagi berhubungan dengan pekerjaannya. Menyepelekan pekerjaannya bisa sangat melukai hatinya dan membuatnya sulit memaafkan kamu. Sebagai pacar, sebaiknya kamu selalu mendukung hal-hal baik yang dilakukan olehnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel