5 Cara Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Tanpa USG !


Mungkin sudah menjadi kebiasaan orang tua jaman dulu, untuk mencoba menebak jenis kelamin si jabang bayi dalam kandungan, ada yang menggunakan hari baik, primbon, ataupun golongan darah dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui secara tepat tentu saja menggunakan USG, tetapi ada beberapa tanda yang bisa terlihat dari kandungan sang bunda.

Apakah kalian ingin tahu ciri-ciri seorang wanita mengandung bayi laki-laki, karena seperti yang dirilis oleh the stir ada beberapa tanda bahwa seorang ibu mengandung anak dengan jenis kelamin pria. Berikut adalah 5 tanda yang menandakan bahwa seorang ibu tersebut mengandung anak laki-laki.

1. Kandungan bundar dan berat
Ibu yang mengandung bayi dengan jenis kelamin laki-laki pada umumnya memiliki bentuk perut yang membuncit bundar sempurna. Tidak hanya itu, ibu yang mengandung bayi laki-laki tampaknya akan memiliki berat badan yang naik secara drastis.

2. Sering menendang
Semua bayi baik bayi laki-laki maupun perempuan sama-sama punya kebiasaan untuk menendang saat berada didalam kandungan. Akan tetapi bayi laki-laki lebih cenderung lebih sering menendang dan bergerak hingga membuat sang ibu tidak bisa tidur.

3. Muka tidak chubby
Pada saat bulan-bulan menjelang kelahiran, maka ibu yang mengandung bayi perempuan cenderung mengalami perubahan ukuran pipi atau bertambah chubby. Tetapi hal itu seringkali tidak terjadi kalau ibu mengandung bayi laki-laki.

4. Sering sakit kepala
Ada beberapa ibu yang sering mengeluhkan mengalami sakit kepala saat mengandung anak laki-laki. Walaupun begitu, belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan hal tersebut secara pasti, apakah ini efek dari mengandung anak laki-laki atau efek dari penyakit lain.

5. Tes cincin
Terdapat sebuah mitos yang menyebutkan kalau sang ibu mengayunkan cincin kawin yang sudah diikatkan dengan seutas benang di atas perut ketika berbaring, maka jenis kelamin bayi bisa ditebak. Cincin kawin tersebut berputar jikalau bayi yang dikandung adalah perempuan, sementara cincin itu pergi dari satu sisi ke sisi lain (maju mundur ataupun ke samping kanan dan kiri) kalau bayi yang dikandung adalah laki-laki.

Demikian tadi beberapa tanda untuk mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan tanpa menggunakan USG, bila saatnya tiba mungkin anda akan dapat mencoba melihat sendiri kebenarannya. Untuk itu segera bagikan ke teman-teman yang sedang hamil melalui facebook ataupun twitter secara gra
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel