5 Masalah Kulit Yang Paling Ditakuti Wanita !


Kulit yang indah dan cantik merupakan impian setiap wanita, namun jika kulit yang indah tadi sampai mengalami masalah kulit ini berati sebuah mimpi buruk bagi wanita.

Setidaknya ada beberapa masalah kulit yang sangat ditakuti oleh wanita, kamu mau tahu masalah kulit apa itu? Simak 5 masalah kulit paling ditakuti wanita berikut ini.

Jerawat

Kulit wajah wanita yang cantik akan terlihat tidak indah lagi ketika ada beberapa jerawat yang tumbuh dimuka wanita. Jerawat bisa timbul kapan saja biasa jerawat timbul akibat dari stres sekaligus keringat yang menyumbat pori-pori. Jika jerawat kamu sulit hilang ada baiknya kamu meminta pertolongan dokter kulit.

Selulit

Guratan seperti kulit jeruk atau yang sering disebut selulit tersebut memang sangat mengganggu dan bisa membuat wanita jadi tidak percaya diri. Hingga saat ini penyebab selulit masih masih menjadi penelitian oleh berbagai dermatologis. Namun penyebab utamanya karena lemak. Penyebab timbulnya lemak ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti hormonal dan pola makan.

Terbakar matahari

Akibat dari terbakar mataharai kulit akan menghitam nah jika sudah hitam pastinya menjadi masalah yang sulit untuk dihilangkan. Seblum kulit terbakar matahari dan menghitam ada baiknya kamu selalu menggunakan tabir surya saat keluar rumah.

Kulit kering

Berada di ruangan ber AC bisa membuat kulit menjadi kering akibatnya kulit menjadi cepat keriput, untuk mengatasinya Oleskan lotion atau pelembap setiap kali memasuki ruangan ber-AC.

Kulit keriput

Jika beranjak tua pasti kulit wanita akan keriput, kulit keriput merupakan hal yang paling ditakuti para wanita sehinga cara apapun dilakukan untuk menghindari kulit keriput.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel