Cara Hilangkan Bekas Luka Dengan Cepat !


Beberapa Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka

1. Jeruk Nipis

Untuk menghilangkan bekas luka, anda bisa memanfaatkan jeruk nipis. Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin yang dapat menghilangkan bekas luka pada kulit. Ambillah satu jeruk nipis kemudian belahlah jeruk tersebut menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan pada bagian bekas luka. Setelah itu bilas dengan air hangat. Biasanya untuk pemakaian pertama kali akan terasa pedih sedikit, Tetapi tenang aja, itu adalah proses dalam menghilangkan warna hitam bekas luka.

2. Mentimun

Selain jeruk nipis, untuk menghilangkan bekas luka anda bisa menggunakan mentimun. Mentimun bermanfaat untuk mengurangi bekas luka pada kulit. Caranya adalah dengan membuat mentimun hancur hingga seperti pasta, kemudian letakkan mentimun tersebut pada bekas luka sepanjang malam, jadi sebaiknya gunakan cara ini ketika hendak tidur malam. Cara akan menghilangkan bekas luka pada kulit anda secara berangsur-angsur.

3. Madu Murni

Cara lain menghilangkan bekas luka adalah dengan madu. Madu serba bermanfaat untuk kesehatan manusia, bahkan sampai pada menghilangkan bekas luka. Cara menghilangkan bekas luka dengan madu adalah dengan mengoleskan madu pada bekas luka secara rutin. lebih bagus lagi kalau dicampur dengan putih telur.

4. Minyak Zaitun

Salah satu Manfaat minyak zaitun adalah untuk menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat pada wajah dan tubuh. Caranya mudah saja, yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka secara terus menerus. Bekas luka anda akan memudar dan hilangkan dengan sendirinya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel