Mengusir Asap Rokok Dengan Handuk Basah !

 
Manfaat Handuk Basah
 
Meskipun handuk idealnya tetap kering agar tidak lembab dan berjamur serta menjadi sarang kuman, namun handuk basah juga bisa bermanfaat.

Teringat cerita ketika saya masih kecil, ibu saya suka menggunakan handuk basah untuk menghalau asap yang masuk ke rumah yang ditimbulkan dari pembakaran sampah yang bisa menyebabkan bau dan batuk penghuni rumah, saat ini tips turun temurun ini saya pakai untuk menghalau asap rokok yang meninggalkan bau dan mengganggu kesehatan.

Saya seorang perokok meskipun bukanlah pecandu, 2 atau 3 batang rokok dalam sehari dapat saya habiskan, namun saya berpantang untuk merokok didalam rumah, biasanya  merokok diluar rumah misalkan diteras atau dipekarangan rumah, namun kalau ada tamu yang berkunjung yang kebetulan merokok, saya suka merasa canggung kalau melarangnya merokok dan akibatnya kita semua tahu, asap rokok hampir memenuhi seluruh ruangan tamu dan menyebar ke semua sudut rumah.

Nah untuk mengusir asap rokok tadi dari ruangan, saya suka menggunakan handuk basah yang ternyata cukup ampuh mengusir asap dan bau yang diakibatkan dari asap rokok, caranya sebagai berikut :

1) Masukkan handuk ke dalam seember air, kemudian peras sampai air tidak lagi menetes dari handuk basah tadi, dan
2) Kipaskan handuk yang lembab tadi ke semua sudut ruangan yang tercemar asap rokok tadi.

Dengan cara tadi asap akan hilang demikian bau yang ditimbulkan dari asap rokok .
Demikian tips ini saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel