5 Cara Aneh Menebak Ukuran Mr.P Pria !



Wanita pasti ingin tahu berapa ukuran Mr P pria namun malu untuk menanyakannya dan sering menebak nebak dengan berbagai cara agar tahu berapa ukuran Mr P pria.

Ada beberapa cara aneh yang  biasa digunakan wanita untuk menebak dan mencari tahu berapa ukuran Mr P pria sebenarnya, padahal semua cara ini belum tentu terbukti kebenarannya untuk memastikan ukuran Mr P pria.

Nah kamu mau tahu seperti apa cara aneh yang digunakan untuk menebak ukuran Mr P pria? Simak 5 cara aneh menebak ukuran Mr P Pria berikut ini.

1. Lihat Ukuran Sepatu

Ada mitos yang megatakan ukuran akaki juga menunjukan ukuran Mr P pria sehinga wanita akan melihat ukuran sepatu untuk menentukan ukuran Mr P pria ketika berkenalan.

2. Jempol kaki

Ada mitos yang mengatakan jika jempol kakai mengambarkan bentuk dan ukuran Mr P pria semangkin besar ukuran jempol kaki maka semangkin besar juga Mr Pnya.

3. Dari jempol tangan ke telunjuk

Panjang mr P juga bisa diramal lewat jari yang dibentuk huruf L . Dan apabila jaraknya cukup panjang, maka hmmm… ukuran mr P juga sepanjang itu.

4. Suara berat

Ada juga mitos yang mengatakan jika pria pemiliki suara berat maka memiliki Mr P yang besar serta bisa memuasakan.

5. Tinggi badan

Tinggi badan pria juga dikitkan dengan besar dan panjang Mr P pria semangkin besar tinggi badan pria maka priatadi akan memiliki Mr P yang besar dan panjang begitu juga sebaliknya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel