Muka Pria Ini Dulu Dimakan Zombie !



Setelah satu tahun berlalu sejak mukanya hancur dimakan 'zombie', Ronald Poppo, tampil di YouTube dalam keadaan sehat untuk yang pertama kalinya.

Sebuah video yang diunggah sekitar 5 hari lalu, menampilkan Ronald Poppo, korban yang hampir seluruh wajahnya hilang dimakan seseorang bernama Rudy Eugene di Florida tahun lalu. Dalam video tersebut menunjukkan bahwa Poppo dalam keadaan sehat.

Bahkan, tubuh Popo lebih segar dibandingkan ketika dia masih berada di jalanan dan akhirnya bertemu dengan sang 'zombie.' Tidak hanya menunjukkan kondisinya yang sehat, Poppo juga terlihat bercanda ringan serta bermain gitar.

Selain itu, di dalam video tersebut, Poppo mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang sudah peduli akan nasibnya.

Video yang diunggah oleh pemilik ID YouTube, JacksonHealthSystem, tersebut dari tanggal 21 Mei sampai sekarang sudah ditonton sebanyak 346,040 kali.

Sesaat setelah selamat dan masih hidup dari serangan sang 'zombie,' Poppo kehilangan mata kiri, hidung dan sebagian besar kulit wajahnya. Bahkan sekarang, selain mata kirinya tidak dapat diselamatkan, mata sebelah kanannya juga terlihat hilang karena tertutup oleh lapisan kulit buatan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel