Cara Menghadapi Pria Pencemburu !


Cemburu merupakan hal yang wajar dalam hubungan cinta bahkan ada yang mengatkan jika cemburu merupakan pupuk dari cinta jika pasangan tidak cemburu katanya dia tidak cinta.

Namun jika kamu memiliki pasangan pria yang sangat suka cemburu rasanya sedikit kesal ya karena jika kamu sedang dekat dengan teman pria maka pasangan pria kamu akan marah marah dan akhirnya membuat kamu kesal.

Nah jika kamu memiliki pasangan pria yang suka cemburu berikut ada beberapa cara untuk mengatasinya. Mau tahu seperti apa caranya simak berikut ini.

1. Buka percakapan

Jika pasangan pria kamu sedang cemburu dengan kamu jangan biarkan dia terus berdiam diri cobalah buka dengan sedikit percakapan dan kamu jelasakan sebenarnya apa yang terjadi dengan cara ini maka pasangan kamu akan lebih sedikit mengerti dengan keadaan kamu.

2. Menebus kesalahan

Jika pasangan kamu merasa cemburu dengan kedekatan kamu dengan teman pria maka kamu harus menebus kesalahan kamu dengan cara menjaga jarak dengan teman pria kamu hal ini perlu dilakukan agar pasangan pria kamu tidak semangkin marah.

3. Memperkenalkan dia ke teman Anda

Jika pacar kamu selalau curiga dan cemburu dengan teman teman pria kamu sebaiknya kamu memperkenalkan pacar kamu dengan teman teman pria kamu agar pacar kamu tida selalu cemburu.

4. Tunjukkan padanya Anda peduli

Bersikap perhatian dengan cara merawatnya saat sakit, membuat masakan favoritnya, ingat hari ulang tahun keluarganya akan menegaskan kembali keyakinannya pada kekuatan hubungankamu. Dia akan berpikir bahwa kamu benar-benar peduli tentang dan tidak merasa perhatian kamu terbagi dengan lainnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel