Tom Cruise dan David Beckham Pernah Pacaran !



Tom Cruise aktor Hollywood berusia 49 tahun yang melejit lewat film Top Gun, memang sudah bercerai dengan Katie Holmes. Sebelum menikah dengan Katie Holmes, aktor ganteng ini pernah menikah juga dengan Nicole Kidman dan sebelumnya pernah menikah dengan Mimi Rogers yang adalah lawan mainnya di Top Gun.

Aktor pemeran film Mission Impossible 1 s/d 3 ini menikahi Katie Holmes pada November 2006 silam dan dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Suri.

Dan sekarang setelah resmi menduda , bukan hal yang sulit tentunya bagi pemeran The Rock of Ages ini untuk mencari pasangan baru. Dan seperti berita yang dilansir dari Dailymail, para pengamat Scientology rupanya mulai punya ancang-ancang tentang siapa yang kemungkinan besar akan menggantikan Katie Holmes. Wanita itu tak lain adalah Yolanda Pecoraro.

Selama ini, beredar sumber bahwa wanita keempat yang akan dinikahi Tom adalah penganut Scientology. Kriteria itu jelas mengarah pada Yolanda yang telah mendedikasikan diri untuk Scientology sejak usianya 13 tahun.

Yolanda Pecoraro @ Dailymail.co.uk
"Pernikahan Tom berikutnya akan dilakukan di dalam gereja," ungkap Margery Wakefield, yang merupakan mantan jamaah gereja Scientology, pada National Enquirer.
Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa wanita berambut brunette itu adalah 'Putri Scientology' yang sangat tepat untuk Tom. Selain latar belakang agama Yolanda, fakta bahwa dia sempat menjalin hubungan dengan Tom juga membuatnya menjadi kandidat terbaik.

Dan Apakah Yolanda akan mendampingi Tom berikutnya? Kita lihat saja nanti...

Namun ternyata selain berita tersebut, ada berita/gossip lain yang mengejutkan, yang menyatakan bahwa Tom Cruise pernah berhubungan dengan David Beckham seperti layaknya orang yang lagi berpacaran.

Walaupun perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes sudah berakhir damai, namun gosip yang menyertainya masih berlanjut. Kini, David Beckham malah dianggap sebagai salah satu penyebab perceraian mereka.

Seperti dilansir dari Ib Times, hubungan baik mereka selama ini ternyata tak sekedar teman. Keduanya memang sempat menjalin hubungan layaknya sepasang kekasih.

BlindGossip menyebutkan bahwa David dan Tom pernah tertangkap tidur bersama. Hal ini tentunya memperkuat rumor bahwa Tom memang seorang 9ay.

Dalam buku THE BECKHAM EXPERIMENT karya Grant Wahl, disebutkan bahwa mereka telah menjalin hubungan sejak tahun 2003. Dalam buku tersebut juga ditulis bahwa David sengaja pindah ke Los Angeles dan membeli rumah dekat rumah Tom Cruise.

Parahnya lagi, nama Cruz David Beckham yang diberikan David pada salah satu anaknya juga diduga terinspirasi dari nama 'Cruise'. Kisah itu juga diceritakan dalam buku yang diterbitkan tahun 2009 tersebut.
 
"Saya harus mengakui, ketika (Victoria dan saya) bertemu dengan Tom, saya langsung berbalik pada Victoria dan berkata, 'Cruise' adalah nama yang bagus, tapi kita bisa menggunakan ejaan yang berbeda," demikian yang pernah diungkapkan David pada Wahl .

Benarkah berita tersebut ? atau cuma Gosip semata ?  Kapanlagi(dot)com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel