Inilah Jalan Setan Yang Paling Ditakuti !


Jalur Devil's Path melintasi bagian punggung Gunung Catskil di New York. Untuk mencapai sampai di jalur pendakian ini, traveler perlu menempuh waktu dua jam ke utara Manhattan.

Dari situs Backpacker, legenda setempat mengatakan kalau jalur ini pertama kali dilihat oleh pendatang dari Belanda dan Jerman di daerah Catskill. Mereka melihat barisan pegunungan yang sangat berlekuk-lekuk dari Sungai Hudson. Melihat bentuk pegunungan tersebut, hanya kaki setan yang bisa melewati jalan curam dan berbahaya itu.

Oleh karena itu, Devil's Path juga sering disebut sebagai jalur hiking paling berat di Gunung Catskill. Meski begitu, rute ini tetap terlihat sangat menantang untuk para penjelajah. Tak jarang, traveler juga harus melewati jalan dengan jurang yang curam, licin, rapuh, dan berbatu.

Devil's Path mempunyai rute sejauh 37,76 km dengan tujuh puncak yang harus ditaklukan oleh traveler. Enam dari tujuh puncak berada di atas 1.050 meter.

Untuk menaklukan tujuh puncak ini, dibutuhkan waktu setidaknya 3 hari. Jalur pendakian ini benar-benar jauh dari keramaian. Namun, bila ingin mendaki di Devil's Path Anda harus menyediakan air sebanyak-banyaknya. Ya, selama mendaki Anda akan sulit menemukan air di jalur ini.

Tidak hanya itu, kendala dan tantangan lain yang harus pendaki hadapi adalah beruang hitam. Jangan sampai perbekalan atau Anda sendiri menjadi target buruan dari beruang liar tersebut. Pastikan saat malam hari Anda menggantung pasokan makanan di atas pohon dan buatlah kemah di tempat aman.

Meski butuh perjuangan untuk menaklukan Devil's Path, panorama dari puncaknya dijamin bisa buat Anda terperangah. Traveler bisa melihat cantiknya panorama hutan yang tenang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel