Luthfi Hasan Ishaaq Nikahi Gadis Kelas 3 SMK !


Tersangka kasus suap impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaaq diduga memiliki istri muda. Luthfi diduga menikahi gadis kelas 3 SMK yang diketahui bernama Darin Mumtazah warga Jalan Bhineka Raya no 3 Rt 10 Rw 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Yuni (41), Sekretaris RT 10/9 membenarkan jika Luthfi memang memiliki hubungan khusus dengan seorang gadis bernama Darin. Ia mengatakan, hal ini terlihat dari seringnya mantan Presiden PKS ini mendatangi rumah yang terlihat cukup besar ini.

"Rumah ini dikontrakkan oleh Ziad (ayah Darin) 8 bulan lalu. Gosipnya sih anaknya istri sirihnya LHI tapi saya gak tahu pasti," ujarnya saat ditemui wartawan, Selasa (21/5).

Yuni mengatakan, sebelum mencuatnya kasus yang menimpa Luthfi rumah berpagar hijau ini masih ditempati oleh pemiliknya. Namun setelah Luthfi ditetapkan sebagai tersangka kini rumah tersebut terlihat kosong dan jarang dihuni.

"Baru dua bulan ini kosong, sejak LHI ditangkap KPK, jelasnya.

Sementara itu Dede ketua RT 10 mengaku jika rumah milik Saud Situmorang ini memang telah dikontrakkan oleh Ziad sejak 8 bulan lalu. Dede mengatakan, dari awal mengontrak hingga saat ini sang pemilik belum juga memberikan data keluarga kepada dirinya.

"Sudah sering saya minta, tapi dia bilang besok-besok terus," jelasnya.

Dede menjelaskan belum lama ini dirinya dititipi surat pemanggilan oleh KPK untuk pemeriksaan Darni terkait kasus yang menimpa Luthfi. "Sekitar tiga minggu lalu KPK datang, dia tadinya mau ngasih surat pemanggilan sama Darni, tapi karena kosong jadi dititipkan ke saya," ujarnya.

Pantauan merdeka.com, rumah seluas sekita 10x6 meter ini terlihat kosong. Tidak terlihat adanya aktivitas di dalam rumah itu. Di sekitaran rumah hanya terlihat beberapa ekor kucing hias yang berada di pekarang rumah.

Sumber http://www.merdeka.com/peristiwa/luthfi-hasan-ishaaq-nikahi-gadis-kelas-3-smk.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel