Cara Menjadi Cantik Tanpa Make Up !


Make up selalu membuat Anda terlihat lebih baik untuk jangka waktu tertentu tapi tidak pernah memberikan kecantikan alami. Anda bisa terlihat cantik tanpa make up, dan jelas bahwa kecantikan sejati adalah kecantikan alami dan rahasia kecantikan terbaik adalah bahwa Anda dapat tampil tanpa mengenakan make up. Kecantikan alami bisa didapat jika Anda memiliki kebiasaan hidup sehat.
 
Berikut ada beberapa tips kecantikan yang membuat seorang wanita terlihat cantik dan seksi tanpa make up:

1. Minum air
Air adalah salah satu kebutuhan dasar kita. Dan jika kulit Anda kering dan bersisik, itu berarti Anda perlu minum lebih banyak air dari biasanya untuk tetap terhidrasi dan menjaga kelembaban kulit Anda. Selain air putih, Anda juga harus minum jus atau teh hijau. Jus, seperti jus wortel, jus tomat, dan jus jeruk, banyak mengandung vitamin sehingga sangat membantu untuk membuat kulit Anda terlihat tegas. Perlu diingat, jangan minum kopi terlalu banyak karena kopi mengandung kafein dan kalau kebanyakan mengkonsumsi kafein akan memberikan beberapa efek negatif seperti tidur gelisah, cemas, jantung berdetak cepat dan lain lain.

2. Selalu mempertahankan alis Anda rapi
Alis rapi dapat memberikan keajaiban pada wajah Anda. Alis yang rapi dapat membuat mata Anda terlihat indah dan merefleksikan wajah Anda, sehingga membuat wajah Anda terlihat rapi tanpa mengenakan make up.

3. Selalu membersihkan wajah Anda
Tujuan utama Anda dalam mencapai kecantikan alami tanpa make up adalah mulai dengan kulit yang indah. Sebaiknya Anda perlu mencuci muka dua kali sehari dan dilakukan secara rutin. Pilih pembersih wajah yang benar-benar 100% alami, dan jika Anda berusia 30 tahun keatas, pilih pembersih wajah yang mengandung unsur anti-penuaan.

4. Menutrisi dan melembabkan kulit Anda
Anda harus menggunakan krim siang atau malam setiap hari untuk menjaga kulit Anda terlihat indah, lembab dan halus. Pada malam sebelum tidur, setelah mencuci wajah Anda, pakailah krim malam pada wajah Anda untuk menambahkan elemen kelembaban kulit Anda pada saat Anda tidur. Setelah Anda bangun di pagi hari, bersihkan wajah Anda dan gunakan krim siang pada wajah Anda untuk menjaga wajah Anda tampak terpelihara dan lembab. Gunakan krim berbahan alami jangan yang mengandung bahan kimia karena krim yang mengandung terlalu banyak bahan kimia akan membuat usia kulit Anda lebih cepat tua. Anda juga dapat berkonsultasi dengan dokter kecantikan Anda jika Anda alergi terhadap produk perawatan kulit tertentu karena mengandung beberapa unsur yang tidak baik untuk jenis kulit Anda.

5. Senyum
Tersenyum juga mungkin memberikan efek positif pada wajah Anda. Jika Anda selalu berpikiran positif dan suka tersenyum, itu berarti Anda memiliki kepribadian yang optimis. Ketika Anda tersenyum, kulit Anda mendapatkan waktu untuk bersantai. Di sisi lain, jika Anda selalu suram dan banyak mengerutkan dahi, kulit Anda selalu dalam keadaan stres yang akan membuat keriput lebih banyak muncul di wajah Anda. Jika Anda ingin tetap awet muda dan menarik, hindari rasa cemas dan stres.

Kelima tips di atas akan membantu Anda terlihat cantik, indah dan seksi, dengan kepribadian yang optimis Anda akan selalu terlihat lebih muda dari usia Anda sesungguhnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel