Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat !


Mempunyai betis yang indah merupakan dambaan setiap wanita, karena tidak sedikit wanita yang mempunyai bentuk betis yang cukup besar dan berotot. Ini bisa saja disebabkan karena mereka melakukan aktifitas yang lebih membebankan pada kekuatan betis atau melakukan kegiatan yang berdampak pada pembesaran otot betis. 

Namun anda tidak perlu khawatir karena banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan betis dengan alami. Beberapa yang bisa anda lakukan untuk mengecilkan betis adalah dengan melakukan olah raga teratur seperti berjalan kaki ataupun juga berenang. Selain melakukan olah raga secara rutin anda juga bisa menghindari melakukan segala aktifitas yang lebih menumpukan beban pada tumit dan betis, atau mengangkat benda-benda berat.

Cara mudah dalam usaha anda untuk mengecilkan betis adalah dengan berjalan kaki atau joging, dengan melakukan hal tersebut secara rutin maka anda bisa mendapatkan bentuk betis yang sempurna. Jika anda sudah bisa mendapatkan bentuk betis yang diinginkan, tentunya akan menjadi hal yang sangat menyenangkan terutama pada saat anda mengenakan gaun atau pakaian yang memperlihatkan betis indah anda, seperti hot pants, rok mini ataupun gaun pesta dengan panjang gaun diatas lutut. 

Sebaiknya anda tidak hanya memperhatikan bentuk dari betis yang anda inginkan, tetapi juga menjaga kebersihan dan warna kulit sehingga menjadi lebih menarik. Biasanya para wanita akan menggunakan cream pelembab kulit untuk menjaga kelembaban dan mengindari kulit dari sengatan sinar matahari yang bisa saja membuat kulit menjadi lebih gelap dan kusam.

Selain melakukan olah raga ringan untuk mengecilkan betis, anda juga bisa menggunakan cream yang bisa membantu pembakaran lemak pada betis dan disertai dengan olah raga atau melakukan gerakan-gerakan untuk mendapatkan hasil maksimal. Saat ini tentunya banyak cream yang ditawarkan agar bisa mendapatkan bentuk betis yang anda inginkan dengan cara instan, namun untuk hal tersebut pilihlah cream yang aman untuk digunakan dan tanpa menimbulkan efek samping dikemudian hari sehingga anda bisa dengan leluasa melakukan perawatan yang anda inginkan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel