Jangan Pernah Menaruh iPhone 5 di Kantong Belakang !


Mungkin kalian sedikit penasaran dengan pernyataan diatas nih sob, kenapa sih tidak boleh menaruh iPhone 5 dikantong belakang? Pastinya sebagian besar dari kita sering menaruh gadget baik itu handphone ataupun dompet dikantong belakang. Tentu saja hal ini juga kita lakukan karena memang sudah menjadi kebiasaan kita. Yah memang sih sob menaruh alat elektronik kita dikantong belakang memiliki resiko kesehatan dan disamping itu juga kita sendiri merasa tidak nyaman. Well, menanggapi hal tersebut, sebenarnya sih lumrah aja sob menaruh handphone di kantong belakang. Tapi hati-hati sob dengan gadget apple yang satu ini. Jangan pernah sekalipun kalian menaruh iPhone 5 kalian disaku belakang kalian.

Kenapa? Nah ini yang jadi permasalahannya sob, ternyata nih ya usut punya usut, jika kita menaruh iPhone 5 kita disaku belakang dengan jangka waktu yang agak lama, nantinya casing iPhone 5 kita akan penyok/bengkok! Bukankah hal tersebut akan sama jika dibandingkan dengan gadget lain? Yap memang nih sob jikalau kita sering menaruh gadget dikantong belakang kita akan penyok juga, tapi jika dibandingkan dengan kemungkinan dengan iPhone 5, gadget baru Apple yang satu ini ternyata lebih mudah penyok loh dibandingkan dengan gadget lain saat ini.

Memang nih sob hal yang satu ini sangatlah lucu karena Apple mengatakan bahwa iPhone 5 adalah produknya yang terkuat, namun ketika perangkat ini dimasukkan ke kantong belakang dan tidak sengaja tertekan ketika penggunanya duduk, maka produk tersebut mudah saja bengkok. Masih ingatkah kalian dengan suatu test yang diadakan oleh forum Android bernama Drop Test?

Dari test ini bisa kita lihat bahwa iPhone 5 lah yang terkuat. Tapi dengan kejadian ini, sepertinya hal ini malah menjadi suatu tanda tanya bagi kita. Dengan kejadian yang memperlihatkan bahwa dengan mudahnya iPhone 5 bengkok ketika kita taruh dikantong belakang, dapat disimpulkan oleh kita bahwa apakah benar iPhone 5 menggunakan bahan yang paling kuat?

Well, beberapa pengamat mengatakan bahwa material casing iPhone 5 justru sangat jelek apabila dibandingkan dengan yang digunakan oleh iPhone 4/4S. Dua perangkat sebelumnya menggunakan casing yang terbuat dari stainless steel dan terbukti kuat terhadap tekanan. Nah, bagi kalian yang baru saja membeli iPhone 5 yang baru-baru ini diluncurkan oleh 3 operator seluler terbesar di Indonesia, kalian harus hati-hati nih sob. Kalau kalian tidak mau melihat gadget mahal tersebut bengkok, jangan pernah kalian menaruh iPhone 5 kalian di kantong belakang kalian. Tentu saja dengan kejadian seperti ini menjadi suatu peringatan bagi kita semua.

Memang tidak banyak orang yang percaya akan berita dan foto tersebut. Beberapa di antaranya menganggap bahwa foto tersebut adalah hasil Photoshop yang sengaja dibuat untuk melemahkan pasar Apple. Namun, berita bengkoknya iPhone ini bukanlah yang pertama kali. Di bulan Oktober lalu, di salah satu forum Mac Rumors dan beberapa pemilik iPhone mengunggah video yang menunjukkan bahwa perangkat dari Apple itu bengkok. So, Be careful guys!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel