Inilah Mainan Kaum Pria !

Pria mana yang mau terlepas dari ‘mainan’ nya? Yap, gadget dan otomotif adalah 'mainan' hiburan para pria di saat senggang. Pria selalu mengidam-idamkan hal ini sebagai pelengkap hidup. 

Sebuah gambaran yang tepat diberikan oleh Mr. Montalvo - seorang pengacara dan pengamat psikologi pria - mengenai perilaku pria dan ‘mainan’nya. Menurutnya, di setiap sudut kehidupan, kini telah menjamur tren pria techno5exual. Yaitu pria yang tidak pernah bosan mengikuti perkembangan gadget. Bahkan, jika menggunakan bahasa seksual, pria tidak akan ragu menggunakan istilah “I Love My Gadget”. Sangat memungkinkan keberadaan gadget bagi pria mengancam eksistensi wanita, seolah-olah hasrat pria telah beralih pada gadget.


Iron Man dengan gadget canggihnya merupakan gambaran teknologi idaman pria

Menurut Montalvo, tak dipungkiri ego pria memiliki selera yang bermacam – macam, tapi itu semua tetap akan bermuara pada ego maskulinnya: "Siapa aku dan apa yang dapat aku lakukan pada apa dan siapa di sekelilingku". Umumnya, pria berkonsistensi pada suatu produk tertentu saja. Selebihnya, ia hanya akan mengikuti perkembangan (life cycle) produk tersebut. Gadget dan otomotif adalah salah satu hal yang menarik bagi pria, dan mereka akan berusaha mencari informasi mengenai kedua hal tersebut.



Majalah TIMES of India pun pernah melansir alasan para pria "jatuh cinta" pada gadget idamannya.
Dan inilah beberapa diantaranya:

Simbol kebebasan
 
Bagi kebanyakan pria, ponsel, netbook dan gadget lainnya merupakan simbol kebebasan. Faktanya, gadget memang membuat mereka terikat. Bahkan, pria kerap menyimpan sebongkah informasi penting dalam perangkat kecil tersebut yang membuatnya lebih percaya diri.
 
Simbol kekuasaan
 
Gadget ibarat raja yang memberikannya kekuasaan. Banyak pria merasa lebih kuat karena kehadiran gadget lebih meningkatkan supremasi mereka. Mobil terbaru yang mereka tumpangi, misalnya akan memberikan suntikan kekuatan luar biasa baginya.
 
Penguat ego
 
Semua gadget yang dimiliki merupakan penguat bagi pria. Bahkan, pria menggunakan gadget untuk mengesankan dirinya satu sama lain. Tak hanya itu,gadget merupakan cara untuk memamerkan kekayaan, cita rasa berkelas, kemajuan teknologi dan pengetahuan.
 
Alat pemikat wanita 
 
Kehadiran mobil berkelas, ponsel terbaru, jam tangan mahal dan gadget lainnya dijadikan pria sebagai alat untuk membantu wanita terkesan padanya.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel