Tanda-Tanda Percaya Diri Dalam Kencan !


Percaya Diri itu seksi. Baik pria dan wanita menemukan bahwa percaya diri adalah kualitas yang menarik. Percaya diri tidak secara langsung berhubungan dengan kelebihan harta uang atau materi, tapi bagaimana Anda bahagia dan aman dengan apa yang Anda miliki. Percaya diri adalah perilaku yang dipelajari. Pelajari tanda-tanda percaya diri untuk membantu Anda menemukan pasangan yang tepat, setidaknya sekarang.

1. Kontak mata
Lakukan kontak mata yang konsisten di semua interaksi Anda, terutama dalam kencan. Mata mengekspresikan emosi dan menyampaikan pesan hampir sebanyak kata-kata. Dengan menghindari kontak mata Anda tampak takut, dengan harga diri dan kepercayaan diri rendah. Menatap ke mata pasangan kencan membantu mengembangkan hubungan pribadi. Lakukan kontak mata ketika ia berbicara kepada Anda untuk menyatakan minat dan kepercayaan. Lakukan kontak mata ketika Anda berbicara untuk mengungkapkan gairah pada apa yang sedang Anda bicarakan. Mengetahui
apa yang Anda suka dan tidak takut untuk berbagi juga mengungkapkan sikap percaya diri.

2. Bahasa Tubuh
Postur tubuh dan posisi Anda berbicara banyak bahkan sebelum Anda membuka mulut Anda. Membungkuk maju dengan tangan disilangkan menyajikan ketidaktertarikan, kurangnya percaya diri atau keduanya. Tampilkan percaya diri pada kencan berikutnya dengan duduk tegak. Tanda-tanda lain percaya diri melalui bahasa tubuh termasuk memautkan tangan Anda di depan perut Anda, meletakkan tangan di belakang punggung dan berjalan dengan langkah lebar. Percaya diri merupakan kualitas yang menarik. Menampilkan bahasa tubuh yang percaya diri dapat membantu Anda mendapatkan kencan.

3. Bicara
Sama pentingnya dengan apa yang Anda katakan adalah bagaimana Anda mengatakannya. Nada suara dan kecepatan bicara memainkan peranan penting dalam mengungkapkan percaya diri. Bicara terburu-buru menampilkan Anda sebagai tidak aman dan malu. Berbicara perlahan dan tenang untuk melafalkan setiap kata menunjukkan Anda berpikir sebelum berbicara dan bahwa Anda percaya diri dalam apa yang Anda bicarakan. Demikian pula, berbicara dengan oktaf tinggi atau dalam nada rendah memberi kesan Anda merasa gelisah dan tidak percaya diri dalam diri Anda atau subjek yang sedang Anda bicarakan.

4. Ketegasan
Orang sering mengasosiasikan rasa malu dan pasif dengan rasa tidak aman dan kurangnya kepercayaan diri. Menampilkan ketegasan menunjukkan pada orang lain anda tidak takut – yang secara langsung diterjemahkan menjadi percaya diri. Tampilkan ketegasan selama kencan Anda dengan menawarkan pendapat Anda, bahkan ketika itu berbeda dari pendapat pasangan. Menghindari terlalu asertif atau agresif, karena Anda bisa terlihat sombong atau argumentatif. Menyatakan pendapat Anda, nilai-nilai dan tujuan mengekspresikan percaya diri, tetapi berusaha untuk membujuk pasangan kencan atau menolak untuk mendengarkan sisi lain dari masalah mengekspresikan kepribadian yang agresif.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel