Cara Mudah Mendapatkan Google PageRank !


PageRank seperti yang kita ketahui adalah istilah yang sulit dipahami dan kebanyakan blogger tidak sepenuhnya memahami. Bahkan, mungkin hanya ada beberapa orang di dunia yang benar-benar memahaminya, karena Google menyimpan rahasia algoritma PageRank yang sangat dijaga. Mendapatkan Google pagerank  anda  bukanlah sesuatu yang dapat Anda lakukan dalam satu hari. Jika itu bisa dilakukan tentu setiap orang akan memiliki Google PageRank dengan mudah

Banyak Para Blogger yang ingin sekali mendapatkan pagerank pada situs blognya.
Keuntungan dari memiliki Google PageRank tentu Banyak Sekali manfaatnya bagi para blogger. diantaranya mendapatkan banyak visitor yang murni berasal dari google, membuat postingan menjadi TOP 10 Besar di Google, dan lain-lain.

berbagai optimasi SEO telah dilakukan oleh para blogger, namun masih saja blognya belum mendapatkan pagerank. karena mendapatkan google pagerank bukanlah sesuatu yang mudah.

Nah disini saya akan memberikan Tips Mudah mendapatkan Google PageRank.
  1. Lakukanlah Posting minimal 2 - 3 kali sehari.
    melakukan posting secara rutin setiap hari, tentu akan menjadikan sebuah blog menjadi Up To Date. Google lebih menyukai blog yang sering update, tidak jarang banyak blog yang hanya melakukan posting secara rutin setiap hari, mereka bisa mendapatkan pagerank nya dengan waktu singkat.
  2. Tulislah konten yang original.
    Nah ini hal yang mungkin sulit untuk dihindari bagi  para blogger.  jangan pernah melakukan copy paste dari situs blog lain. usahakan anda menulis konten yang benar benar hasil dari ide dan kreatifitas sendiri. Bahkan jika Anda menyalin dan merepost  konten Anda sendiri dari blog anda ke situs ke situs lainnya, jangan lakukan itu. Mengapa ? karena Google biasanya bertindak kasar terhadap segala jenis Scraping konten, bahkan jika Anda benar-benar tidak bersalah. Setelah PageRank Anda diturunkan, hampir mustahil untuk mendapat dan meningkatkannya kembali lagi.
  3. Dapatkan Backlink dari situs / blog dengan kualitas tinggi (PageRank tinggi).
    untuk meningkatkan pagerank blog, anda tidak dapat lakukan itu dengan waktu sekejap. tapi itu perlu waktu dan usaha yang terus menerus. cara terbaik mencari backink berkualitas adalah menanam backlink pada situs / blog yang ber pagerank tinggi.
  4. Tulislah konten yang berkualitas
    ingat, konten berkualitas dengan konten original itu tidak sama, ini tentu beda. konten yang original belum tentu berkualitas. Jadi kalau bisa tulislah content yang original dan berkualitas. Jika Anda menulis konten berkualitas , orang tentu akan tertarik untuk membaca content anda keseluruhan dan kemungkinan untuk berkunjung lagi  semakin besar.
  5. Sering-seringlah Aktif di Forum
    Aktif di forum ternyata juga berpengaruh pada Pagerank lho. Ini terbukti, salah satu teman blogger yang aktif di forum Bersosial.com  bisa punya PageRank 5. Saya juga heran kok bisa ber-PageRank segitu padahal jumlah postingannya masih bisa dihitung dengan jari tangan. Maaf ini bukan promosi tapi karena saya memang aktif di forum itu. Hehehe… Dengan aktif diforum kita juga bisa mendapatkan backlink dan tentu itu akan berpengaruh ke traffic dan rank alexa kita. Syukur-syukur kita dapat PageRank  yang tinggi juga seperti teman blogger yang saya ceritakan diatas.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel