Kumpulan Arti Mimpi Paling Lengkap !



Tidur merupakan sebuah anugerah dari Tuhan yang nilainya tidak bisa kita sebandingkan. Ketika kita sedang tidur tentunya akan ada banyak mimpi-mimpi yang menyelimuti tidur kita. Mimpi tersebut umumnya memang sangat aneh dan tidak masuk akal, namun menurut sebagian besar kepercayaan masyarakat. Terkadang sebuah mimpi juga mengisyaratkan sesuatu hal atau kejadian seperti hal baik ataupun hal buruk. Berbagai mimpi yang telah masuk ke dalam tidur kita juga seringkali membuat kita berfikir mengenai Arti Mimpi tersebut dalam dunia kenyataannya. 

Memang secara logika mimpi hanyalah bunga tidur yang tidak begitu berarti, namun ingatkah kita bahwa Nabi Ibrahim AS juga terlebih dahulu mimpi bertemu dengan Allah sebelum memutuskan untuk menyembelih anaknya sendiri Nabi Ismail AS yang akhirnya secara ajaib berubah menjadi kambing. Untuk itulah, memang tidak semua mimpi itu hanya bunga tidur biasa. Ada juga mimpi-mimpi tertentu yang dijadikan sebagai simbol atau pertanda akan adanya suatu hal yang datang pada kita.

Arti Mimpi saat kita tidur memang ada banyak sekali, sangkin banyaknya kita juga perlu referensi tentang penafsiran mimpi-mimpi tersebut yang datang dalam tidur kita. Mimpi-mimpi aneh seperti bertemu setan, melihat diri kita mati, dapat kekayaan dan lain sebagainya seringkali memang tak masuk akal fikiran kita. Namun dalam penafsirannya, Mimpi-mimpi tersebut sebenarnya memiliki arti yang sudah sepatutnya kita ketahui. Dan memang jika kita berbicara tentang penafsiran tentu saja kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan karena hal tersebut biasanya Cuma prediksi berdasarkan pengalaman sebagian besar orang akan mimpi tersebut. Jadi kalau kita menafsirkan sebuah mimpi pastikan keyakinan terbesar kita hanya kepada Tuhan yang telah memberikan kita hidup yang sempurna ini.

Bagi sebagian orang yang bermimpi sangat aneh pada  saat tidur malamnya tentu akan lebih tertarik mengetahui arti mimpi itu daripada orang yang bermimpi kegiatan sehari-hari saja. Dan bagi kita yang belum mengetahui setiap Arti Mimpi dalam tidur kita, maka pada kesempatan kali ini  akan disajikan secara lengkap untuk kita semua pecinta Ramalan dan Prediksi. Dengan mengerti arti setiap mimpi yang kita alami saat tidur, tentunya kita bisa lebih menerka tentang pertanda apa saja yang kita alami selama ini dan menentukannya dengan bijak tindakan kedepannya. Dan dibawah ini adalah Kumpulan Arti Mimpi tersebut yang bisa kita cermati baik-baik.
Anak Jika anda bermimpi melihat, memelihara, mempunyai mendengar anak, alamat suatu keuntungan akan segera datang kepada anda. Apalagi kalau anda bermimpi mempunyai anak laki-laki. Mimpi melihat anak-anak bermain bermakna akan mendapatkan jodoh.
Api Jika anda bermimpi membawa api didalam perahu, bertanda akan mendapatkan keuntungan yang lumayan. Tanah mendadak keluar api bertanda anda akan mengalami gangguan kesehatan. Melihat api dari jauh, alamat akan panjang umur, sedang api itu warnanya hitam, alamat anda akan segera menemukan apa yang anda cari. Bila bermimpi melihat api menyala di dalam rumah bertanda akan mendapat kebaikan dari Yang Maha Kuasa dan bisa juga makna yang terbalik dari itu anda diminta lebih berhati-hati lagi. Mimpi melihat api turun dari langit dan membakar rumahnya sendiri (anda) bertanda akan mendapatkan rezeki atau uang yang banyak. Dan bila mimpi anda sedang memadamkan api bertanda akan dapat menyelesaikan kesukaran yang sekarang dihadapi. Mimpi melihat api di kuburan, bermakna akan berumur panjang.
Baju Jika anda bermimpi baju anda robek bertanda akan ada berita yang akan buruksekali yang akan menyusahkan jiwa anda. Dan jika anda bermimpi ada sesuatu tindakan yang dilihat anda kurang menyenangkan atau akan menghebohkan masyarakat, menandakan tindaktanduk anda dalam bergaul kurang diperhatikan. Misalkan anda bermimpi ketika seseorang yang anda sukai membuka pakaianya (penutup aurat, seperti jilbab). artinya bahwa upaya anda selama ini dalam mencari perhatian orang itu adalah sia-sia belaka. Kesimpulannya orang yang anda sukai itu ingin menjauhi anda.
Bencana Jika anda bermimpi terkena bencana, hal itu bertanda sebagai kebalikan dari mimpi anda.
Berkelahi Jika anda bermimpi melihat orang berkelahi dijalan bertanda situasi pedagangan anda akan maju. Sedang yang berkelahi itu anak-anak semua, alamat pertikaian dalam rumah (akan) timbul. Dan kalau yang berkelahi itu binatang-binatang, bertanda dari pihak keluarga istri anda kurang senang dengan anda.
Cemburu Jika anda bermimpi dicemburui istri (suami) anda atau tunangan, bertanda persediaan hidupmu dalam soal makan dan pakaian anda cukup.
Darah Jika anda bermimpi diatas ranjang darah, bertanda kurang baik, sedangkan melihat ada darah mengalir, bertanda akan makan enak.
Duka Jika anda bermimpi berdukacita, menandakan impian yag baik sekali, yaitu anda akan mendapat kesehatn yang cukup dan rezeki yang banyak.
Edan Jika anda bermimpi melihat orang gila, bertanda anda dalam keadaan sangat sibuk dan hidup tidak tentu. Sedang anda sendiri yang edan, bertanda sebaliknya yaitu anda akan temui kewarasan dan kebaikan perilaku.
Fitnah Jika anda bermimpi difitnah orang bertanda sebagai suatu pujian orang banyak yang menghargai diri anda.
Gigi Jika anda bermimpi sakit gigi dan menangis, tanda akan menerima halangan. Anda mimpi merasa giginya terlepas, bertanda akan ada yang meninggal dunia dalam kalangan keluarga atau dirumahnya sendiri. Jika mimpi yang terlepas gigi atas ada orang tua yang meninggal. Jika mimpi yang terlepas gigi bawah ada saudara yang meninggal.
Haji Jika anda bermimpi ada orang-orang haji termasuk dan dalam mimpi berpakaian serba putih, bertanda kebaikan yang selama ini anda lakukan akan membuahkan hasil atau anda sedang diingatkan agar berlakulah lebih arif dan bijak Tuhan melihat anda.
Isteri Jika anda bermimpi sedang berjalan-jalan dengan istri, bertafsir akan memperoleh kerugian total, dan bila sedang memukul istreri, bermakna akan mendapat sakit atau perkataan orang lain.
Jarum Jika anda bermimpi jarum tangan/jahit anda hilang, bermakna anda harus bertawakal karena dikeluarga anda akan ada yang berpulang. Dan jika anda bermimpi membeli jarum ditoko, bermakna kurang baik yaitu akan ada fitnah dari orang yang dikenal selama ini sebagai sahabat.
Kalung Jika anda bermimpi memakai atau membeli kalung, bermakna akan mempunyai pasangan yang berbudi baik dan luhur (bila anda sudah menikah, bermakna pasangan anda berubah lebih baik sifatnya).
Langit Jika anda bermimpi berjalan naik keatas langit dan mengambil benda, bermakna akan naik derajat lebih tinggi. Dan kalau mimpi melihat langit bersih, bersirat akan dapat anak yang baik-baik. Mimpi langit merah, berarti akan tambah kekayaan. Langit pecah, bertafsir kampung atau kota anda akan direbut orang atau orang tua akan meninggal. Dan Jika mimpi ada orang yang turun dari langit dan rumah bersiratan dapat kutukan dari Allah. Mimpi melihat langit terbalik bermakna akan mendapat kesusahan.
Maling Jika anda bermimpi melihat atau bertemu dengan maling, bermakna anda haru bekerja dengn penuh inisiatif.
Neraka Jika anda bermimpi melihat neraka, bermakna akan mengalami suatu penderitaan yang meberi rara susah, juga merupakan peringatan bahwa anda banyak dosa, harus segera bertobat.

Dari kumpulan Arti Mimpi diatas tentunya kita sebagai manusia biasa hanya bisa menerka beberapa mimpi kedalam sebuah pertanda. Memang terkadang arti mimpi yang bersifat negatif akan membuat kita bingung, sedih dan galau serta sebaliknya jika arti mimpi kita berupa hal yang positif tentunya rasa senang yang tiada tara akan menjadi hal yang selalu menyelimuti hati kita. Oleh karena itu jika kita memiliki sebuah mimpi tentunya dengan melihat arti mimpi diatas kita jadi lebih tahu tentang pertanda apa saja yang akan terjadi pada kita. Namun tentu saja semua Arti Mimpi diatas tidak ada yang bisa memastikan benar karena sesungguhnya semua Arti Mimpi diatas hanya penafsiran belaka. Kita sebagai masyarakat modern juga sudah sepatutnya bertindak bijak dan rasional terhadap semua situasi yang kita alami.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel