Ciri-Ciri Wanita Idaman Pria !


Tidak murahan
Ada kesalahpahaman yang banyak diperbincangkan di masyarakat tentang persepsi ini. Tampil seksi dan mengenakan rok mini saat makan malam memang tidak ada salahnya. Namun wanita yang sempurna dan tidak terkesan murahan akan mengemas keseksian tersebut dengan sempurna dan penuh kesan trendi, sehingga kecantikannya tetap terpancar. Dan biasanya, wanita yang sempurna tidak akan menggoda pria hanya dengan tubuhnya tapi juga dengan matanya.

Sosoknya “cool”
Wanita yang diidamkan pria sedianya bisa menemani pria kemanapun dia berada, termasuk ke lapangan bola menonton pertandingan favorit klubnya atau mengikuti hobi pria yang dicintai dan mendampinginya. Wanita yang sempurna mengetahui bagaimana dia dapat meng-handle hal tersebut.

Pintar dan lucu
Pria pun menginginkan wanita tampil seru dengan lelucon mereka, sehingga tidak terkesan monoton  dapat mencairkan suasana. Tak hanya itu, pria juga menyenangi wanita yang pintar dan mengetahui berbagai hal berkat referensi mereka yang menggemari menonton atau membaca berita.

Wanita yang pandai berbagi waktu
Pria pun merasa ingin dibutuhkan dalam kehidupan seorang wanita. Meskipun mereka sibuk dengan karier, mereka pun tetap mengingat keberadaan pasangannya, dengan meluangka waktu dan memberikan perhatian terhadap pasangannya.

Matang dan dewasa
Sosok wanita yang membumi banyak diidamkan pria, di mana mereka dapat berinteraksi dengannya dalam percakapan dewasa tentang berbagai hal. Sosok wanita seperti ini sangat dikagumi oleh pria

Mencintai dirinya
Dengan berbagai aktivitas yang melelahkan, adakalanya mereka pun butuh dukungan dari pasangan. Wanita yang diidamkan pria diharapkan dapat mewujudkan cintanya lewat perhatian baik secara dukungan psikis dan kebutuhan biologis pria. Biasanya, wanita yang sempurna mengetahui betul bagaimana mencintai suaminya atau pasangannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel