Supaya Dikejar-kejar Banyak Pria ( Tips Untuk Wanita ! )


Cara Jitu Menaklukan Cowok

Penampilan bukan cuma satu-satunya senjata wanita untuk menarik perhatian pria. Mau tahu apa rahasia agar dikejar-kejar mereka? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.

Percaya diriWanita yang percaya diri adalah sosok wanita yang seksi. Ketika Anda memasuki sebuah ruangan, apakah orang-orang di dalamnya menyadari kehadiran Anda? Jika iya, pertahankan hal itu. Cobalah berdiri, berjalan, dan berbicara dengan penuh percaya diri untuk menarik perhatian pria.

Pandangan mataRahasia kedua agar dikejar-kejar pria adalah pandangan mata yang dimiliki wanita. Sebab mata bisa dijadikan senjata untuk mengintimidasi sekaligus membujuk pria. Tahan mata ketika berbicara dengan pria selama beberapa saat diikuti dengan senyum manis, kemudian alihkan pandangan ke arah yang lain secara pelan-pelan. Kesan misterius namun penuh pesona jelas membuat pria kian penasaran.

Pandai bersosialisasiPercuma jika Anda memiliki wajah cantik dan tubuh indah, tetapi perilaku buruk dan tidak punya teman. Wanita yang dikejar-kejar pria adalah tipe orang yang ramah, sopan, dan pandai bersosialisasi. Jadi jangan ragu melebarkan jaringan demi menarik perhatian para pria.

Itulah rahasia agar wanita dikejar-kejar pria. Ingat, selama Anda bisa menghargai diri sendiri, orang lain pasti akan melakukan hal yang sama pada Anda!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel