Tips Supaya Bulu Mata Tebal dan Lentik !


     Riasan wajah tak lepas dari kelentikan bulu mata. Itu sebabnya para wanita selalu memakai bulu mata palsu. Namun kali ini, ada cara bagi Anda yang ingin mendapatkan bulu mata lentik tanpa perlu menempel penunjang tersebut.
     Tampil cantik dengan riasan simpel sebenarnya dapat disiasati. Anda hanya perlu memfokuskan diri pada bagian mata. Salah satu cara yang bisa dilakukan, yakni melentikkan bulu mata Anda. Selain membuat tampilannya menonjol, mata lentik membuat Anda tampil percaya diri. Berikut ini ulasannya, seperti dipaparkan Times of India.

Taburkan bedak powder pada bulu mata
     Mungkin ini terdengar sederhana. Tapi ini menjadi cara terbaik untuk membuat bulu mata terlihat lebih panjang. Yang harus Anda lakukan ialah taburkan sedikit bedak dan oleskan pada bulu mata, sebelum Anda menerapkan maskara. Lakukan rutinitas ini agar bulu mata Anda terlihat subur dan tebal. Hal terpenting, siasat ini dapat membuat maskara sedikit lebih lama tanpa menggumpal.

Tip riasan make up yang cerdas
     Pertama-tama yang harus Anda lakukan yaitu lapisi bulu mata Anda dengan maskara warna hitam, lalu gunakan warna cokelat tua (atau warna lain, selain warna hitam) kemudian tumpuk lagi dengan warna hitam. Hal ini akan membuat bulu mata Anda terlihat lebih tebal dan lebih lama.

Gunakan penjepit bulu mata
     Cara terbaik untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang adalah dengan menggunakan penjepit bulu mata. Akan tetapi, jangan pernah menggunakan penjepit bulu mata setiap hari karena dapat menyebabkan bulu mata Anda rontok dan rusak.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel