Cara Membuat Kencan Menjadi Tidak Terlupakan !


Kencan adalah momen yang berfungsi untuk lebih mendekatkan pasangan atau gebetan. Dan pemilihan tempat kencan juga berpengaruh, tempat seperti mall, café, resto, atau bioskop merupakan tempat yang biasa untuk berkencan, dan tidak akan menimbulkan kesan mendalam bagi pasangan anda. Tunjukkan kretifitasmu dan pilihlah tempat yang unik dengan skenario yang unik juga.
Berikut hal yang bisa kamu lakukan untuk menjadikan kencan berkesan dan tak terlupakan.
  • Tentukan tempat kencan yang unik dan tidak biasa
Tidak hanya tempat tapi kegiatan yang unik juga. Kamu harus kreatif dalam menyusun kencan ini dan harus juga menyesuaikan hobi atau kesenangan pasangan kamu. Misal dia orang yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap sosial, ajak dia untuk ikut menjadi relawan untuk mengajar di sekolah alam. Atau dia adalah orang yang mencintai alam, ajak dia camping, mendaki gunung, atau sekedar ke tempat wisata alam berdua. Hal ini akan membuat kencan anda akan sangat berkesan dan gak terlupakan.
  • Ubah skenario kencan kamu
Kamu masih bingung dan gak tau dimana kamu memilih tempat kencan yang unik. Kamu bisa mengajaknya ke tempat yang biasa namun ubahlah kegiatan yang dilakukan di tempat itu, misal kamu mengajaknya ke alun alun kota, disana kamu mengajak untuk bermain game mengumpulkan foto orang orang disana yang sedang gembira. Meskipun kelihatan sepele, tetapi hal ini bisa jadi pengalaman yang berkesan dan menyenangkan.
Tentu saja hal diatas dapat terjadi ketika kamu sudah menjadi pria yang menarik dimatanya, jika tidak maka kencan anda tetap akan membosankan dan tidak berkesan. Selamat mencoba.. 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel