Bagian Tubuh Wanita Yang Memikat Hati Pria !


Ya! hampir 70% mereka berorientasi pada fantasi 5eksualitas. Tak perduli Jejaka, sudah beristri bahkan kakek kakek sekalipun. Bisa dikatakan ini adalah insting atau naluri dari kaum adam. Ada beberapa bagian dari tubuh wanita yang dapat menimbulkan pikiran pria menjadi "ngeres" dan membangkitkan keinginan 5eksualitasnya (mesum). Bisa dikatan hal ini adalah wajar atau umum dialami oleh pria normal, meskipun jika anda seorang pria akan mengatakan "saya tidak seperti itu!" tapi dalam benak anda yang terlintas pertama kali ketika melihat wanita yang cantik dan 5eksi adalah "seandainya anda bisa bercinta dengannya". Sebagian lagi memandang wanita sebagai karya indah ciptaan tuhan. Apapun pendapat anda terserah tapi saya akan membahas bagian tubuh wanita yang membuat pria terkagum kagum dan ngiler. Mari kita bahas satu persatu :
1. Wajah

Wajah atau muka adalah bagian depan dari kepala, pada manusia meliputi wilayah dari dahi hingga dagu, termasuk rambut, dahi, alis, mata, hidung, pipi, mulut, bibir, gigi, kulit, dan dagu. Wajah terutama digunakan untuk ekspresi wajah, penampilan, serta identitas. Tidak ada satu wajahpun yang serupa mutlak, bahkan pada manusia kembar identik sekalipun. Wajah memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum pria yang dapat menaikkan libido mereka. Cara pandang pria mengenai kecantikan sangatlah relatif / tidak sama antara satu pria dengan pria lainnya. Tapi kalau lihat gambar diatas hanya pria abnormal yang akan bilang dia tidak cantik!

2. Dada

Dada adalah bagian tubuh antara leher dan perut, termasuk organ-organ internal dan isi lainnya seperti otot, arteri dan vena, tulang, dll. Isi dada sebagian besar dilindungi dan disokong oleh tulang rusuk, tulang belakang, dan tulang bahu. Pada manusia, bagian dada yang terlindungi oleh tulang rusuk disebut juga dengan istilah toraks. Khusus untuk wanita, di bagian dadanya tumbuh payudara. Payudara juga memiliki nilai sensualitas yang cukup tinggi di mata pria. Sebagian pria tergugah libidonya melihat payudara yang besar, montok, kencang dan proposional dengan tubuh yang menciptakan suatu keindahan tubuh.

3. Bokong
Bokong atau dalam bahasa kasarnya 'pantat/burit' adalah bagian dari tubuh manusia yang berfungsi sebagai tempat tumpuan badan ketika duduk. Bokong dibentuk oleh tulang pinggul dan tulang ekor. Bentuk bokong yang montok dan indah memberi kesan tersendiri pada kaum kaum adam. Jantung pria normal akan berdetak lebih kencang melihat keindahannya. Tidak percaya? Lihat gambar  dibawah ini,....
Jika jantung anda berdetak biasa saja tanpa reaksi sepertinya anda harus memeriksakan diri anda segera kedokter, karena anda mungkin tidak normal. He,...he,.... Minimal pria akan menelan ludah melihatnya,...

4. Paha

Paha pada manusia adalah daerah antara pelvis dan pantat dengan lutut. Secara anatomis, paha adalah bagian dari tungkai bawah. Tulang tunggal yang menyusun paha disebut femur yang sangat tebal dan kuat karena tingginya bagian tulang korteksnya. Tulang ini membentuk sambungan ball and socket di pinggul dan sambungan condylar pada lutut. Paha yang mulus bisa membuat pria lemas seluruh tubuh menahan detakan jantung yang berdetak kencang.

Hampir semua pria menginginkan pasangan wanita yang memiliki kesempurnaan seperti kriteria diatas, meskipun cara pandang setiap pria berbeda antara satu dengan yang lainnya terhadap kriteria tersebut. Itulah alasan kenapa meskipun pria sudah memiliki pasangan jika melihat yang seperti diatas matanya akan melotot, meskipun hanya bisa menelan ludah.

Manusia tidak akan pernah merasa puas, tapi jika anda bersyukur dan mencintai pasangan anda dengan sepenuh hati kesempurnaan hanyalah milik tuhan. "Jangan meminta pada tuhan apa yang anda inginkan tapi mintalah pada tuhan apa yang pantas anda dapatkan."


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel