Wanita Gigit Kelamin Teman Pria Karena Menolak ML !



5eks ditolak bisa membuat orang kalap. Kekesalan Krystle Harrison sudah memuncak karena kekasihnya Jeffrey Wilkinson (24) berkali-kali menolak keinginannya bercinta. Wanita berusia 19 tahun itu tega menggigit penis kekasihnya.

Saat insiden itu terjadi, Harrison dan Wilkinson sedang di atas ranjang pada tengah malam di rumahnya di Bradenton, Florida. Di rumah itu, kedua kekasih tersebut telah tinggal bersama anak laki-lakinya yang masih bayi.

Menurut polisi, Harrison saat itu ingin bercinta dengan kekasihnya. Harrison mulai menyentuh Wilkinson tapi kekasihnya itu mengabaikannya.

"Beberapa kali ia tak menghiraukannya," ujar polisi seperti dikutip Smoking Gun.

Karena ditolak, Harrison menggenggamnya dan menggigit penisnya. Wilkinson kemudian mendorong Harrison dan meninggalkan rumah. Padahal, kedua kekasih itu telah berpacaran selama tiga tahun lamanya.

Pertengkaran pun terjadi di luar rumah. Harrison diduga menampar wajah kekasihnya kemudian meludahi wajah Wilkinson. Saat diperiksa, ternyata, Wilkinson juga pernah dicakar di dada atasnya, ada goreasan kecil di bagian tersebut.

Meski penisnya telah digigit, Wilkinson menolak pengobatan. Ia mengatakan ke polisi tidak ingin melanjutkan tuntutannya dan menolak menyelesaikan surat pernyataan untuk dikonfrontasi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel