Tes Menguji Pasangan Selingkuh !


Anda mencurigai pasangan selingkuh? Ini adalah masa di mana hubungan menjadi sangat sensitif yang rentan menyulut pertengkaran dan kehancuran hubungan. Perselingkuhan belum terbukti, hubungan sudah kandas.

Di tengah masalah itu, Richard Salinas, seorang pakar poligraf forensik di Amerika Serikat menawarkan jasa untuk mendeteksi perselingkuhan dalam sebuah hubungan asmara.

Dengan jasa tersebut, Salinas akan membantu membuktikan kadar kesetiaan pasangan. "Apakah Anda mencurigai suami atau istri selingkuh? Apakah Anda mencurigai kekasih tak setia?" tulisnya di situs perusahaannya.

Salinas menamai perusahaannya People Lie. "Anda akan terkejut berapa banyak orang yang rela melakukan tes kebohongan, dan berpikir mereka bisa menipu sistem," kata petugas People Lie, saat meyakinkan seseorang yang tertarik menggunakan jasanya, seperti dikutip Telegraph.

Menggunakan jasa ini memang tidak bisa diam-diam. Pasangan harus datang untuk menjalani tes deteksi kebohongan menggunakan alat khusus. Terapis perkawinan kemudian mengajukan pertanyaan kunci dan menganalisis grafik yang terbaca mesin.

Pertanyaan yang diajukan tak melulu mengorek hubungan rahasia di luar rumah, tapi juga tentang bagaimana ia mendefinisikan sebuah hubungan seksual. "Ini tentang mengajukan pertanyaan yang tepat, dan butuh sekitar 1,5 jam untuk menentukan ia selingkuh atau setia."

Selain isu perselingkungan, People Lie juga mengerjakan permintaan tentang isu kekerasan dalam rumah tangga. Perusahaan yang bermarkas di California ini juga melayani jasa sejumlah perkantoran dan unit bisnis untuk mendeteksi kejujuran pekerjanya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel