Cara Memilih Vitamin Rambut Yang Cocok !


Rambut menjadi salah satu hal yang paling penting untuk  menjaga penampilan seseorang. Seperti yang sudah sering kita dengar sebuah pribahasa bilang jika rambut merupakan mahkota kepala. Namun rambut merupakan bagian yang paling mudah terkena sinar matahari dan polusi langsung. 

Sehingga untuk menjadikan rambut agar tetap selalu sehat, dibutuhkan beberapa vitamin rambut yang tepat bagi jenis rambut Anda.

Memilih Vitamin Rambut

    Untuk kulit kepala kering, aplikasikan vitamin rambut yang mengandung vitamin E atau B3. Kandungan anti oksidannya yang penting untuk kesehatan dan sirkulasi darah pada kulit kepala.

    Aplikasikan vitamin B kompleks, B6 dan vitamin C untuk rambut yang tipis atau rambut rontok. Tiga vitamin tersebut mengandung magnesium, zinc, beta karoten dan zat-zat yang membantu pertumbuhan rambut kita.

    Gunakan vitamin rambut setiap hari selama enam bulan, agar terlihat hasilnya. Jika ternyata tidak cocok, kita bisa berhenti mengonsumsi vitamin tersebut.

    Konsultasikan jenis dan kesehatan rambutmu pada ahli kecantikan. Karena dari situ kita akan tahu masalah rambut serta dosis yang tepat dalam menggunakan vitamin rambut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel