4 Smartphone Yang Dipakai Pemimpin Dunia !


Smartphone memang tidak bisa lepas dari gaya hidup manusia termasuk pemimpin dunia untuk melakukan berbagai aktivitas mereka juga sering menggunakan smaratphone yang dimiliki, namun apa kamu tahu sebenarnya smartphone seperti apa yang digunakan oleh pemimpin dunia dalam melakukan berbagai aktivitasnya.

Nah berikut ada 4 smartphone yang digunakan oleh para pemimpin dunia mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Presiden SBY

Presiden Sby baru punya twitter dan pastinya untuk melakukan tweet presiden memerlukan sebuah gadget untuk melekukanya nah apa kamu tahu gadget seperti apa yang dimiliki SBY ternyata sby memilih untuk menggunakan produk dari Apple yakni Apple, iPhone dan Macbook Pro.

2. Obama

Sebagai presiden Amerika Serikat Obama juga aktiv di dunia maya terkadang obama juga berkicau di Twitter miliknya nah obama sendiri lebih memilih untuk menggunakan smartphone blackBerry Bold 9900 namun dikabarkan Obama juga punya iPhone.

3. Kim Jong Un

Korea Utara merupakan negara paling ketat dalam memilih milih budaya dan teknologi dari luar negaranya namun presiden Kim Jong Un ternyata juga menggunakan smartphone buatan luar tepatnya Kim Jong Un menggunakan smartphone HTC yang merupakan smartphone buatan Taiwan.

4. Angela Merkel

Perdana Menteri Jerman, Angela Merkel terlihat memamerkan BlackBerry Z10 dalam pembukaan event komputer terbesar di dunia pada 5 Maret lalu. Dia kelihatan sudah lihai dalam memanfaatkan aplikasi di dalam smartphone ini.

Selain itu ada satu foto yang memperlihatkan beragam ekspresi Angela dalam memamerkan gadgetnya. Mulai dari tersenyum hingga ekspresi yang menunjukkan cibiran.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel