Google Hadirkan Pemandu Wisata Digital di Google Earth !


Google melengkapi layanan Google Earth dengan menambah lebih dari 1 juta foto untuk memandu Anda di tempat-tempat wisata menarik di seluruh dunia melalui fitur Tour Guide.

Perusahaan berbasis di Mountain View, California, menjelaskan ketersediaan lebih dari 100.000 tempat wisata menarik. Google juga akan memberikan rekomendasi tempat wisata terdekat dengan lokasi yang sedang Anda kunjungi di lebih dari 200 negara di dunia.

Dilansir dari Ubergizmo, ) fitur ini juga dilengkapi dengan tampilan tempat wisata dalam format 3D dan informasi singkat mengenai tempat wisata dari Wikipedia. Tour Guide juga dilengkapi dengan foto tempat wisata menarik dari sejumlah kontributor di Picasa dan Panoramio.

Sebuah perjalanan wisata akan berakhir dengan mengabadikan momen di lokasi berlibur. Dengan fitur ini Anda cukup mengklik gambar yang ditampilkan untuk merepresentasikan tempat yang akan dikunjungi.

Fitur ini bisa diakses melalui perangkat komputer dan ponsel berbasis iOS dan Android. Untuk menon-aktifkan fitur ini Anda bisa memilih View > Tour Guide dari aplikasi Google Earth.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel