Supaya Pacaran Tetap Awet dan Tahan Lama !


Sering kali kita melihat banyaknya orang yang memiliki pacara hanya dalam waktu singkat sudah bubar lagi, sering pula kita melihat pasangan yang suka ganti-ganti pacar karena sudah merasa bosan atau tidak cocok satu dengan yang lainnya. Tapi sangat jarang kita melihat orang pacaran yang bisa tahan lama sekali dan awet kayak makanan pabrik.

Kali ini saya akan berbagi tips pacaran agar bisa awet lama, seain untuk orang-orang yang sedang kasmaran, apalagi menjelang hari yang namanya Valentine tentunya banyak yang ingin agar hubungannya masih tetap berjalan sampai Hari itu dan seterusnya. Tips berikut ini bukan hanya untuk orang-orang yang pacaran saja, tetapi juga berlaku untuk teman-teman yang memiliki sobat karib.

Supaya pacaran tetap awet :

1. Jangan terlalu serius.

Menjalani Hubungan dengan pacar hendaknya tidak terlalu serius, sebab kalau terlalu serius akan menyebabkan kebosanan diantara keduanya. Jangan terlalu serius maksudnya disini adalah tidak terlalu lebay, mungkin kita sering melihat tingkah orang yang lagi pacaran : melihat cewenya terpleset sedikit langsung didekati, perhatiannya tinggi banget, sampai-sampai tanya-tanya , yang kamu gak kenapa-kenapa?, aduh kaki kami berdarah, kita kedokter yaa. dll.

Hubungan yang terlalu perhatian tingkat tinggi seperti itu justru akan membuat hubungan menjadi cepat berakhir, sebab cepat atau lambat mereka akan mengalami kebosanan. Dan biasanya juga perhatian tingkat tinggi seperti itu hanya akan berlaku di awal-awal pacaran saja.

2. Selalu memberi]

Walaupun salah satu diantara kira itu tajir (baca: banyak uang) tetapi sebaiknya kita selalu memberi kepada pasangan kita, memberi apa saja yang kita miliki (dalam tanda kutip). Kita jangan selalu berharap untuk di traktir ketika lagi jalan bareng keluar.Tapi ingatkah untuk selalu memberi.

3. Terima kekurangan

Sewaktu baru PDKT kecewe atau ke cowo, pasti kita melihat orang yang kita taksir tadi sngat sempurna banget. Kita berusaha untuk mendapatkan dirinya. Alhasil dengan berbagai pengorbanan dan mantra yang kita miliki, kita bisa mendapatkannya. Baru jalan 1 bulan dengan Si doi, kita melihat ia memiliki beberapa celah yang tidak kita suka. Kalau kita terus-menerus memperhatikan celahnya Maka dalam 1 minggu kedepan hubungan anda akan berakhir. Jadi walaupun pasangan kita memiliki berbagai kekurangan yang baru kita temui, hendaknya kita terima saja dengan catatan bahwa kita juga memiliki kekurangan yang mungkin pasang kita tidak mengatakannya kepada kita.

4. Jangan Mudah Emosi

Pertengkaran adalah pintu berakhirnya suatu hubungan. Jika anda sering Marahan dengan pacar anda maka hubungan anda pasti akan cepat berakhir. So berusahalah untuk menjaga emosi. Ketika mendapatkan sebuah masalah dengan pacar kita, maka solusi terbaik adalah dengan membahas dan mencari jalan keluar untuk masalah tersebut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel