Memilih Kado Untuk Pasangan Sesuai Zodiak !

 
Setiap pria atau wanita pasti ingin memberikan hadiah yang terbaik bagi pasangannya di hari istimewanya. Namun banyak juga diantara kita yang kadang bingung akan memberikan apa pada pasangan kita. Mungkin Anda mengambil keputusan untuk menanyaka kepada si dia apa yang dia suka atau dia inginkan saat itu, namun bukankah itu akan menjadi tidak surprise nantinya?

Di bawah ini terdapat pilihan hadiah yang dapat Anda berikan sesuai dengan zodiak pasangan Anda. Semoga bermanfaat.

AQUARIUS (21 Januari – 20 Februari)
Agak susah mencari kado untuk Aquarius, karena karakternya yang khas. Aquarius suka yang asli, agak konservatif alias klasik dan lebih memilih yang warnanya netral atau transparan. Bukan korban trend dan punya gaya sendiri dalam memilih barang. Karena itu, kado kreatiflah yang bakal dapat perhatiannya.

Untuk Cewek
Paling aman, beri dia bunga. Tapi yang perlu diperhatikan, bunga itu harus bunga hidup, bukan bunga kertas atau plastik. Baju bermotif kotak-kotak kecil dengan warna lembut juga bisa jadi hadiah menarik. Kalau si cewek Aquarius punya hobi baru, kenali hobinya.

Untuk Cowok
Buku-buku ilmiah atau tentang kemajuan teknologi akan membuatnya tertarik. Apalagi yang banyak gambarnya. Kemeja bergaris biasanya jadi andalan. Warnanya boleh bebas, asal tidak terlalu terang. Kaus kaki atau ikat pinggang warna netral, pasti terpakai dan bakal selalu diingat.


PISCES (21 Februari – 20 Maret)
Perhatian, itu yang paling penting buat Pisces, bukan soal hadiahnya. Tapi ada yang tidak boleh terlupakan, yaitu kartu ucapan yang menyertai kado. Mereka akan senang sekali menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

Untuk Cewek
Mereka akan terkesan pada kado yang Anda buat sendiri, apapun bentuknya. Misalnya puisi yang indah ataupun kerajinan tangan hasil kreasi Anda sendiri. Kalau bukan hasil buatan sendiri alias beli, berikan sesuatu yang berguna seperti baju tidur yang lembut.

Untuk Cowok
Karena umumnya kreatif, mereka juga mengharapkan kado yang bisa menggugah kreativitas dan ada tantangannya. Misalnya pesawat pajangan yang belum dirakit, puzzle, jigsaw, atau games lain yang penuh tantangan. Selain itu, cowok Pisces juga menyukai majalah tentang motor dan otomotif.


ARIES (21 Maret - 20 April)
Selalu antusias dan gembira tiap kali menerima hadiah apapun, tidak peduli dengan bungkusnya. Karena itu tidak perlu repot-repot menghias bungkus kado buat sang Aries, karena mereka biasanya merobek langsung bungkusnya.

Untuk Cewek
Buku-buku cerita fiksi ilmiah atau tentang kerajinan tangan, atau yang agak serius seperti buku-buku pengetahuan juga boleh. Pernak-pernik rambut, scarf atau kerudung tipis juga disukai karena ia menyukai penampilan.

Untuk Cowok
T-shirt dengan gambar yang tidak terlalu ramai atau sweater bisa jadi kado menarik buatnya. Buku tentang biografi orang sukses juga boleh.


TAURUS (21 April - 20 Mei)
Biasanya Taurus akan melihat hadiah secara keseluruhan. Secara keseluruhan maksudnya dari kertas pembungkus, kartu ucapan, sampai kadonya.

Untuk Cewek
Pajangan pecah belah yang terbuat dari gelas atau keramik, dengan motif feminin dan lembut seperti bunga atau pita-pita. Selain itu, hal yang bisa menunjang penampilan seperti scarf atau berbagai aksesoris dari macam-macam bahan dan jenis. Kacamata hitam yang nyaman juga bisa jadi kado andalan. Atau perlengkapan untuk merawat tubuh atau rambut bisa jadi pilihan alternatif.

Untuk Cowok
Kenali baik-baik pasangan Taurus Anda agar tahu dengan pasti apa yang sedang dibutuhkan saat itu. Handuk kecil saat dia habis latihan basket atau ransel kanvas saat dia akan arung jeram. Semangkuk mie instan atau bubur ayam buatanmu juga bisa jadi hadiah yang spesial untuknya. Untuk yang kreatif, spidol atau atau alat gambar boleh juga.


GEMINI (21 Mei - 20 Juni)
Gemini menyukai keindahan dan selalu senang kalau mendapatkan hadiah. Puisi dan kata-kata indah dalam kartu ucapan bisa jadi nilai plus.

Untuk Cewek
Alat-alat makeup, peralatan mandi, dan tas. Cewek Gemini rata-rata mementingkan penampilan, kalau Anda akan memberikan sepatu, akan lebih disukai yang modelnya terbuka seperti sepatu sandal. Boneka imut? Oke juga.

Untuk Cowok
Segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia otomotif. Miniatur kapal terbang, atau komponen komputer serta aksesorisnya boleh juga jadi pilihan. Soal warna, cari yang cerah dan terang. Cowok Gemini suka jadi pusat perhatian.


CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Cancer suka menyimpan pemberian dari siapapun dan dalam bentuk apapun, kecuali makanan. Karena itu pilihlah kado yang bisa tahan lama. Jangan lupa sisipkan kartu mungil untuk disimpan.

Untuk Cewek
Perhiasan mungil berupa anting, cincin, gelang atau liontin yang terbuat dari perak, apalagi kalau lengkap dengan tempat perhiasannya yang unik dan terbuat dari kayu. Tapi kalau mau repot sedikit, kaset rekaman lagu-lagu memori bakal bikin dia senang sekali.

Untuk Cowok
Cowok Cancer telaten mengkoleksi benda-benda yang punya nilai sejarah. Perangko lama atau lukisan bisa jadi kado yang menarik baginya. Yang suka olahraga, bola bertanda tangan pemain softball andalannya atau topi bisa dipilih. Bacaan yang kocak bisa juga jadi pilihan.


LEO (21 Juli - 20 Agustus)
Daya tarik sebuah kado sangat kuat buat mereka, dan itu bakal kelihatan jelas lewat matanya yang berbinar. Jangan bohongi Leo dengan bungkus kado yang indah tanpa isi yang sebanding.

Untuk Cewek
Kue tart kecil dengan sebatang lilin untuk suasana romantis dan spesial atau tiket menonton konser musik bisa jadi surprise yang menyenangkan. Satu cone ice cream atau sekotak coklat bisa jadi pilihan berikutnya.

Untuk Cowok
Sebuah pin kecil atau dasi bercorak garis menjadi pilihan. Celana panjang dengan banyak kantung, tas model simple dengan tali panjang, atau buku-buku berbahasa asing akan melengkapi penampilannya.


VIRGO (21 Agustus - 20 September)
Banyak hal yang bisa membuat Virgo tertarik. Jadi alternatif kado untuk Virgo juga banyak sekali.

Untuk Cewek
Pajangan untuk ditaruh di kamar atau meja belajar. Jam duduk, bolpoin atau foto dirinya hasil kameramu sendiri. Cirinya, berbentuk unik atau bergambar tokoh kartun kesukaannya. Time planner berwarna cerah akan sangat berguna mengingat jadwal kegiatan cewek Virgo yang biasanya padat dan sifat pelupanya yang menonjol.

Untuk Cowok
Buat yang hobi berkebun, sarung tangan tahan air dan kuat akan disukai. Minatnya besar pada musik dan berbagai permainan, jadi sangat menarik kalau dihadiahkan walkman, discman lengkap dengan CD terbaru, atau games yang penuh tantangan.


LIBRA (21 September – 20 Oktober)
Libra senang sekali kalau banyak orang ingat hari istimewanya dan memberi kado saat itu juga. Dia tidak ragu-ragu memperlihatkan kado dari seseorang kepada orang lain. Jadi kalau Anda tidak ingin malu, beri dia hadiah yang bagus. Tapi menurut Libra sendiri, mahal bukan ukuran.

Untuk Cewek
Senang diberi hadiah yang bisa membuatnya makin cantik. Misalnya talc atau sabun dengan keharuman bunga lembut. Tas sekolah dengan ukuran besar dan warna netral bisa membuatnya tampil percaya diri. Tapi untuk pilihan kaus kaki, beri yang warna warni.

Untuk Cowok
T-shirt putih yang pas di badan, polos atau dengan sedikit gambar, pernak-pernik aksesoris mobil atau motor kesayangannya, atau dompet model sportif adalah pilihan yang pas buat cowok Libra. Untuk yang mempunyai jiwa seni, beri kuas dan alat melukis.


SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Scorpio umumnya punya gengsi tinggi, semangat dan antusiasme yang khas. Untuk hadiah, sesuatu yang “berkelas” alias bermerk dan bisa menaikkan gengsinya akan disukai. Umumnya hobi belanja, jadi tahu “barang bagus”.

Untuk Cewek
Minyak wangi, body lotion, sabun mandi, atau body foam, bakal mereka terima dengan senang hati. Juga tas kecil pelengkap penampilan atau tank top. Jangan lupa semua dari merk favorit. Tapi kalo mau simpel, traktir saja dia di resto populer.

Untuk Cowok
Sesuatu untuk ditaruh di kamarnya. Hiasan meja sportif, poster dari pemain bola basket andalan atau kaset dari group musik idolanya. Kalau mau romantis, beri saja foto Anda berdua dalam figura berunsur etnis. Sesuatu yang beda, itu intinya


SAGITARIUS (21 November – 20 Desember)
Umumnya mereka sangat menghargai kado apapun yang diberikan. Tapi akan lebih senang lagi kalau benda itu ada hubungan dengan dirinya. Tidak perlu mahal asal berguna.

Untuk Cewek
Sesuatu yang bertuliskan namanya atau ciri khasnya, bintangnya, tanggal kelahiran, atau apapun. Bisa berbentuk bolpoin, buku harian, atau handuk. Pernak-pernik hiasan juga pilihan bagus. Makin kecil dan rumit membuatnya, cewek Sagitarius akan makin menghargainya.

Untuk Cowok
Kado yang paling disukai adalah apa yang berhubungan dengan hobinya. Buku-buku tentang fotografi atau wisata yang penuh dengan gambar-gambar bagus atau perlengkapan naik gunung yang belum dimilikinya bisa jadi hadiah yang berkesan baginya.


CAPRICORN (21 Desember – 20 Januari)
Capricorn tidak pernah memandang kado dari besar kecilnya, namun dari kualitasnya. Karena itu perlu waktu untuk memilih kado buatnya.

Untuk Cewek
Bisa berupa kaset lagu-lagu favoritnya, novel seru, atau blus dengan model feminin. Kado kecil berupa alat make-up seperti lipstick atau kuas wajah juga bisa jadi pilihan. Kalau mau gampang, karena kebanyakan cewek Capricorn suka sekali difoto, kado berupa frame foto dengan model apapun pasti akan membuat mereka senang.

Untuk Cowok
Karena sifatnya yang sedikit ceroboh, alat-alat tulis akan selalu bermanfaat buat cowok Capricorn. Alat-alat olah raga kesukaannya juga bisa berkesan buat dia. Buat yang agak rapi, dasi boleh jadi alternatif.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel