Model Rambut Untuk Wajah Bulat !

 
Banyak wanita memiliki wajah bulat dan itu tidak berarti mereka gemuk, apabila anda salah satunya, apa saja model rambut terbaik untuk wajah bulat? Sebelum kita lebih jauh  membahas beberapa model rambut untuk wajah bulat yang bagus, Anda perlu tahu bagaimana menentukan bentuk wajah.
Berikut adalah salah satu cara untuk mencari tahu bentuk wajah:
Untuk mengetahuinya, harus mengukurnya dengan pita pengukur atau penggaris. Ambil (dan tuliskan) hal berikut:
  • Ukur wajah di bagian atas tulang pipi Anda, kemudian mengukur melintasi garis rahang, antara titik-titik terluas.
  • Ukur seluruh dahi Anda pada titik terluas. Umumnya titik terlebar akan berada di sekitar pertengahan antara alis dan garis rambut.
  • Ukur dari titik terluas dahi ke bagian bawah dagu. (Ingat bahwa Anda mengukur wajah – bukan seluruh kepala – dan pertengahan dahi ke dagu biasanya akan mencakup daerah itu.)
Ada banyak cara lain digunakan oleh wanita untuk mengetahui bentuk ini – dari membentuk garis wajah di cermin dengan lipstik untuk menjiplaknya pada handuk dan meminta orang lain untuk membantu mencari tahu struktur.
Anda dapat mencoba salah satu tips atau menggunakan langkah yang disebutkan di atas. Apa pun metodenya, jangan lupa bahwa ini adalah tentang seni daripada ilmu, dan faktanya adalah tidak ada yang memiliki kepala benar-benar bulat seperti bola.
Tidak ada model rambut yang benar-benar “sempurna” untuk wajah bulat, karena banyak faktor. Misalnya, panjang rambut, tekstur dan berat badan, usia dan kebutuhan gaya hidup semua itu pada akhirnya berperan untuk yang terbaik.
Ada panduan umum yang bagus yang bisa Anda ikuti, tetapi solusi terbaik adalah menemukan gaya yang terbaik untuk semua kebutuhan kecantikan anda.
Model rambut untuk wajah bulat yang terbaik umumnya meliputi:
  1. Poni berlapis daripada poni lurus atau lebat.
  2. Model rambut pendek yang memberikan kesan tinggi.
  3. Model rambut yang menambah kesan panjang.
  4. Model rambut yang menjaga sisi rambut anda pendek atau dekat dengan wajah.
  5. Ikal di sekitar mahkota – tetapi jangan pernah di dekat pipi – untuk membuat kesan tinggi. Jaga sisi rambut tetap pendek dengan gaya keriting.
  6. Untuk model rambut panjang, dengan poni dan bentuk  ‘shag’ lurus atau layer sehingga wajah dan leher terlihat lebih ramping.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel