Debut Agnes Monica di Film Internasional , 3 Peas In a Pod !


Memulai kariernya sebagai penyanyi cilik di usia enam tahun, Agnes Monica berhasil menggapai impiannya untuk go international.

Setelah sukses menjadi penyanyi cilik, Agnes merambah dunia hiburan menjadi pembawa acara, dan memerankan banyak judul sinetron.

Agnes bisa dibilang orang yang ambisius menggapai impian untuk go international. Cita-citanya tersebut dirintisnya dari nol. Bermula saat berduet dengan penyanyi Keith Martin.

Untuk seni peran, Agnes terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House, di Taiwan.

Setelah membintangi serial televisi itu, dara berusia 26 tahun tersebut memersiapkan dirinya akting di film 3 Peas In a Pod bersama aktris dan aktor Singapura.

Dia akan beradu akting dengan aktor berbakat asal Singapura yakni Alexander Lee dan Calvin Chen. Agnes juga akan di-direct langsung oleh aktor yang juga sutradara asal Singapura, Michelle Chong.

Kabar bahagia itu disampaikan melalui akun Twitter resmi official film 3 Peas In a Pod. Dalam akun tersebut juga dituliskan, selain acting Agnes juga akan menyanyikan lagu untuk soundtrack film produksi Singapura tersebut.

Film ini bercerita tentang tiga pemuda Asia (berasal dari Taiwan, Korea, Singapura) yang bersekolah di Australia. Ketiganya lantas akan melakukan perjalanan, di mana pengalaman tersebut akan mengubah hidup mereka.

Agnes rencananya akan mulai menjalani proses syuting 3 Peas In A Pod pada Maret 2013, dan lokasi syutingnya 90 persen berada di Australia.

Namun 3 Peas In A Pod masih dalam tahap awal produksi, bahkan Michelle Chong masih membuka open casting untuk pemeran utama wanitanya. Jadi, detail film ini pun masih belum banyak diketahui, termasuk adegan apa yang akan dilakoni oleh Agnes Monica dalam film itu. Muhammad Ardy Khairan - Okezone
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel