6 Aksi Gila Penonton Konser di Indonesia !


Fans sepak bola dan penggemar musik kadang memiliki sifat yang sama, fanatik. Walau bisa dibilang tidak segila sepak bola, namun penggemar musik jelas punya cara sendiri untuk menunjukkan kefanatikannya. Tidak perlu melihat ke luar negeri untuk hal yang satu ini, cukup di tanah air. Di ulasan ini, kami mengumpulkan beberapa foto fans 'gila' saat mendatangi konser sang idola. Seperti apa? Berikut:6 Aksi Gila Penonton Konser di Indonesia

1. Nonton Bola Atau Konser?

Terkadang apa yang dilakukan penonton dalam negeri memang tak masuk akal. Jelas mereka sadar yang sedang didatanginya adalah konser musik, bukan pertandingan bola. Namun pria ini justru membawa syal klub sepak bola. Lucunya, bukan syal tim dari kota asalnya yang ia pamerkan, namun syal Liverpool, salah satu klub besar di Inggris.

2. Masker

Maksud dari penonton yang satu ini rasanya sudah cukup jelas. Ia adalah seorang penggemar Cella, gitaris Kotak. Maka tak heran bila dia meniru apa yang menjadi kebiasaan idolanya. Foto ini diambil oleh fotografer Kapanlagi di sebuah konser Kotak di Lapangan Blok S, Jakarta pertengahan tahun ini.

3. Ada di mana-mana

Ini hebatnya Slanker. Mereka selalu ada di mana-mana. Tidak hanya di tiap konser Slank, namun di hampir di segala konser. Mereka sangat fanatik. Bagai supporter sepak bola yang hendak menonton tim kesayangannya, Slanker selalu hadir dengan bendara-bendara berukuran besar.

4. Tampil Total

Katy Perry dikenal sebagai diva yang senang mengenakan kostum penuh warna. Begitu pula dengan konsep panggung yang indah bak negeri dongeng. Hal itu ditangkap dengan baik oleh dua selebritis ini, Aming dan Julia Perez. Menyaksikan konser Katy Perry di Jakarta awal tahun ini, keduanya tampil total dengan kostumnya masing-masing. Aming dengan kostum sedotan, Jupe dengan bra hot and cold-nya

5. Die Hard Fans, Little Monster!

Hampir sama dengan Katy Perry, namun Lady Gaga lebih gila lagi. Gaga kerap kali tampil aneh dan membuat dahi orang yang melihatnya berkerut. Keunikan penyanyi berjuluk Mother Monster ini akhirnya menjadi inspirasi bagi Little Monster, fans Gaga. Seorang fans Gaga ini rela membungkus tubuhnya dengan dandanan super aneh khas Gaga. Namun sayang persiapan maksimal mereka terbentur tembok tebal. Lady Gaga gagal menggelar konsernya di Indonesia bulan Juni lalu.
 
6. Kostum Miminalis

Ini yang paling baru, menonton konser dengan hanya mengenakan bra. Hanya sekedar memastikan, momen ini tidak terjadi di luar negeri, melainkan di tanah air, tepatnya di konser David Guetta beberapa hari lalu. Gadis ini awalnya masih mengenakan kaos. Namun mungkin karena tak tahan dengan cuaca panas, kaos yang dikenakan akhirnya beralih fungsi menjadi lap keringat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel