Aktor Bunuh Diri Setelah Membunuh Anjingnya ( Aneh ! )


Seorang pria yang berprofesi sebagai aktor drama televisi di Inggris ditemukan tewas di apartemennya, beberapa hari setelah ia terpaksa membunuh anjing kesayangannya.

Aktor bernama Nick Santino ini ditemukan polisi terkapar tak bernyawa di tempat tidurnya, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-47. Nick diduga bunuh diri dengan cara menelan obat dalam dosis yang besar. Bersama jenazahnya, polisi menemukan surat bunuh diri.

Berdasarkan keterangan dari para tetangga, beberapa terakhir Nick terlihat frustasi karena merasa sangat bersalah telah membunuh anjingnya. Nick terpaksa membunuh anjing kesayangannya karena pemilik gedung apartemen mengeluarkan peraturan yang melarang penghuni untuk memelihara binatang.

Anjing jenis pitbull yang bernama Rocco tersebut dibunuh dengan cara suntik mati pada hari Rabu lalu. Dalam surat bunuh dirinya, Nick menulis bahwa ia menyesal telah mengkhianati anjingnya.

“Aku telah mengkhianati teman baikku. Rocco mempercayaiku dan aku mengecewakannya,” tulis Nick dalam surat tersebut.

Sebenarnya, peraturan apartemen itu diberlakukan pada tahun 2010 lalu. Nick tetap diperbolehkan memelihara anjingnya Rocco karena mereka telah tinggal di situ sebelum peraturan dibuat. Namun Nick merasa tertekan karena selalu menerima keluhan mengenai anjingnya. Nick tidak diijinkan menggunakan lift di gedung itu dan dilarang meninggalkan anjingnya lebih dari sembilan jam.

Lia Pettigrew, seorang tetangga Nick, mengatakan bahwa semua penghuni apartemen tahu bagaimana pemilik gedung memperlakukan Nick karena anjingnya.

Di akaun Facebooknya, Nick pernah menulis: ‘Aku tidak menyelamatkan Rocco, Rocco-lah yang menyelamatkan aku’.

Setelah membunuh Rocco, Santino memberikan jatah makanan anjingnya kepada penjaga pintu gedung dengan air mata di pipinya. Beberapa tetangga mendengar Nick mengatakan: ‘Berikan ini pada anjing yang lain. Rocco sudah tidak ada lagi’.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel