Pria Vietnam Tidur Dengan Mayat Istrinya Selama 5 Tahun !


Seorang pria Vietnam menggali mayat istrinya yang telah meninggal dunia, lalu ia membentuk sosok tubuh istrinya dengan tanah liat sehingga ia bisa memeluknya setiap malam selama lima tahun terakhir.

Pria, 55 tahun Le Van tinggal di daerah Lam Ha di provinsi Quang Nam, is hidup dirumah itu dengan jasad istrinya dan seorang putranya.

Menurut laporan, Van mulai dengan tidur dengan jasad istrinya setelah istrinya itu meninggal pada tahun 2003 lalu. Dia mengatakan bahwa satu setengah tahun kemudian dia memutuskan untuk menggali terowongan di sebelah kuburan istrinya sehingga ia bisa tidur di sampingnya jauh dari hujan dan angin.

Namun, tetangga dan pihak berwenang setempat mengetahui tentang praktek itu dan membujuk Van untuk menghentikan perbuatannya itu. Selanjutnya pada bulan November 2004 Van kembali ke kuburan, menggali mayat istrinya dan membawanya pulang, hingga sampai sekarang ini.

Ayahnya Le Van mengatakan kepada surat kabar Lao Dong, bahwa tetangganya tidak berani mengunjunginya selama bertahun-tahun, namun lama kelamaan mereka terbiasa dengan hal itu, hingg akhirnya justru malah Le Van mendapatkan uang dari setiap orang yang berkunjung dan bersimpati padanya.

Mereka yang prihatin itu mengatakan bahwa Van adalah orang yang melakukan hal-hal unik. Ia tidak seperti orang normal. Ia mengatakan bahwa hanya tubuh istriku saja meninggal dunia, tapi semangat masih menyertai kita. Aku takut ketika ia datang aku sedang tidak tidur dengannya.

Pemerintah setempat dikatakan akan menyelidiki atas hal itu. Ini terkait masalah sanitasi lingkungan dan hukum yang berlaku di negara itu bahwa mayat harus dikremasi atau dikuburkan. Juga, penguburan mayat tidak dapat dilakukan di area perumahan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel