Pasangan Terkerdil di Yordania Menikah !


Pasangan cebol Nader dan Shirine asal Yordania menikah di Ibu Kota Amman. Mereka merupakan pengantin terkerdil di negara itu.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Nader dengan tinggi 90 sentimeter dan Shirine 110 sentimeter mengikat janji pernikahan di hadapan kerabat, teman, dan media. "Saya merasakan apa yang dialami semua wanita ketika menikah. Ini perasaan indah dan saya sangat senang. Saya merasa bahagia ketika melihat mempelai laki-laki," ucap Shirine.

Nader menjelaskan untuk melaksanakan pernikahan itu dia harus mencari pekerjaan. "Ini juga untuk kehidupan setelah pernikahan kami. Uang memang menjadi masalah," katanya. Pada pesta resepsi, kedua mempelai berdansa dengan penuh sukacita.

Tamu bernama Louai al-Samadi atau kerap disapa Abu Ali termasuk undang yang ikut bergembira dalam acara itu. Dia menegaskan orang kerdil seperti manusia normal dan tidak memiliki hambatan sosial. "Pernikahan ini menjadi pesan ke seluruh dunia dan Yordania khususnya, manusia kerdil juga bisa menikah," katanya.

Pesta terus berjalan. Nader dan Shirine melewatkan kebahagiaan itu tanpa merasa minder. Cinta memang tidak mengenal ukuran.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel