Diprediksi Tahun 2015 Banyak Orang Kaya di Indonesia !

Bank swasta Swiss, Julius Baer, memperkirakan jumlah orang superkaya di Asia pada tahun 2015 mendatang akan mencapai 2,67 juta orang, dengan kekayaan bersih sekitar 16,7 triliun US Dollar.

Prakiraan itu dicantumkan dalam laporan kekayaan tahunan pihak bank yang berfokus pada Asia, yang diumumkan di hari ini. Laporan itu menyebutkan bahwa orang superkaya di kawasan Asia tidak terpengaruh oleh penyakit ekonomi yang menggerogoti seluruh dunia belakangan ini.

Hal itu, menurut mereka dikarenakan terus berkembangnya ekonomi Asia, berkat tingginya permintaan domestik yang ada, didukung oleh pertumbuhan lapangan kerja yang kuat. Dengan demikian, mereka memprediksi bahwa orang sangat kaya di Asia pada tahun 2015 akan meningkat hingga 30 persen dari tahun 2010.

Adapun negara di Asia yang memiliki orang superkaya terbanyak di tahun 2015 menurut mereka,adalah Indonesia, dimana angka peningkatan mencapai 25 persen. "Hal itu dikarenakan suasana lingkungan bisnis yang berkembang dalam negeri mereka," ujar pihak Julius.
Sementara di Cina jumlah orang superkaya bertambah hingga berjumlah 1,46 juta orang dengan aset berjumlah 9,3 miliar US Dollar. Baca juga : Jembatan Anda Menuju Passive Income !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel