Sopir Bus Kanibal Kunyah Wajah Wanita di Jalan !


 Sebuah insiden 'kanibal makan wajah' kembali terjadi. kali ini bukan di Amerika, melainkan di Cina.

Menurut lansiran DailyMail, serangan kanibal di Cina terjadi ketika sebuah kamera jalan merekam seorang laki-laki yang diduga mabuk keluar dari sebuah bus dengan melompat dan menerkam seorang wanita lalu menyerang wajah wanita itu sampai berdarah-darah.

Wanita yang menjadi korban 'kanibalisme' itu bernama Du, menjerit-jerit ditengah jalan yang ramai ketika seorang laki-laki tegap menyerang dan menindihnya lalu menggigit dan mencabik-cabik wajah Du dengan mulut.

Saksi mata mengatakan bahwa sopir bus yang belakangan diketahui bernama Dong, berprilaku beringas dan sulit ditangkap sesaat melakukan serangan terhadap Du yang panik luar biasa.

Ketika polisi tiba, barulah si kanibal itu berhasil ditangkap dan dijebloskan dalam hotel prodeo.

Sedangkan Du yang sudah mengalami luka-luka diwajah akibat sebagian kulitnya dikunyah Dong terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Serangan kanibal serupa sebelumnya telah terjadi di Amerika dimana seorang gelandangan bernama Rudy Eugene dengan kondisi telanjang bulat menyerang wajah Poppo sehingga habis dikunyah. Kanibal tersebut akhirnya tewas ditembak polisi yang hendak menyelamatkan si korban.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel