Cara Mengetahui si Dia Sedang Berbohong !


Nah buat kamu nih yang lagi pacaran, tentu kamu ingin pacar kamu setia dan jujur.Karena rasa cinta kamu pada si dia terkadang kamu dihinggapi rasa tidak percaya dan curiga, apa saja yang dia lakukan dibelakng kamu. Apakah dia dapat dipercaya atau tidak, terlebih lagi jika ternyata si dia tukang bohong, nah ini yang harus patut di deteksi kebenarannya. 

Ketika si dia sedang berbohong tentang sesuatu, kamu dapat mendeteksi dari wajahnya. Pasalnya, wajah mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya. Sayangnya, kebohongan itu hanya tertangkap beberapa detik saja di wajah, sehingga banyak yang kurang memperhatikan bahwa lawan bicara dia sedang berbohong.

Untuk mendeteksi kebohongan lawan bicara, maka simak beberapa trik ketahui si dia sedang berbohong beriku ini.

Mata
Ketika kamu mencurigai kebohongan si dia, perhatikan mata dia. Saat berbohong, dia cenderung mengedipkan matanya lebih sering, di mana pupil matanya juga ikut membesar.

Mulut
Dalam rangka mempertahankan ekspresi wajahnya, seorang pembohong akan merapatkan bibirnya. Atau jika dia terlihat gugup, dia akan bernapas lebih berat dan membuka sedikit mulutnya.

Kompleksi wajah
Wajah seorang pembohong akan terlihat lebih merah secara tiba-tiba yang diakibatkan oleh detak jantung yang meningkat, atau wajahnya lebih pucat karena sesuatu telah mengganggu sirkulasi darahnya. Kuncinya adalah melihat kompleksi wajah dia saat kamu mencurigai dia sedang berbohong.

Dahi
Waspada terhadap ungkapan emosi terutama pada dahi dia. Dahi merupakan bagian yang paling mudah ditebak untuk mendeteksi kebohongan. Mungkin seorang pembohong tidak akan mengerutkan dahi, tapi sebaliknya dia akan menarik dan merapatkan kulit dahi di daerah seputar mata.

Itulah beberapa saran untuk mengetahui seseorang sedang berbohong. Jadi kalau kamu pengen tahu jelas dia bohong atau tidak pelototin terus tuh wajahnya  Ok itu saja saran dari saya, semoga saja pacar kamu bukan tukang bohon
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel