RIM Luncurkan Kartu Perdana Khusus BlackBerry !


Research In Motion (RIM) meluncurkan kartu perdana khusus BlackBerry. Hal ini dikarenakan banyaknya pelanggan BlackBerry di Indonesia.

Dalam pembuatan kartu perdana tersebut, RIM bermitra dengan salah satu operator telekomunikasi yakni Indosat. Kartu perdana khusus BlackBerry ini dirilis secara serentak di 9 kota di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Makasar, Medan, Denpasar, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Palembang.

Menurut Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, kartu perdana BlackBerry yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 5 ribu ini menawarkan layanan full service & social media dengan bonus telepon dan SMS, WiFi dengan kecepatan hingga 20 Mbps, dan internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

Dengan hadirnya Kartu Perdana BlackBerry ini diharapkan dapat memenuhi harapan pelanggan dengan kebutuhan yang semakin beragam. Dengan berbagai layanan yang ditawarkan, kartu perdana khusus BlackBerry merupakan kartu yang paling cocok untuk mengakomodasi kebutuhan para pengguna BlackBerry.

Saat ini jumlah pelanggan BlackBerry Indosat diperkirakan hampir mencapai dua juta. Dengan kartu perdana ini diharapkan jumlahnya akan terus bertambah lagi sesuai kapasitas yang dimiliki.

Melalui kartu perdana khusus BlackBerry ini pula, pelanggan juga bisa mengakses layanan Indosat Super WiFi di berbagai pusat bisnis dan perbelanjaan di Pulau Jawa dan Bali melalui koneksi 1.000 titik hotspot dengan kecepatan hingga 20 Mbps.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel