Kamar Tidur Transparan Yang Mengagumkan !

Traveling adalah tentang petualangan, menemukan sensasi baru, yang lebih dekat dengan alam. Tetapi bagaimana jika Anda bisa memiliki kenyamanan unit akomodasi mewah dan masih dapat merasakan esensi dari tempat? Kamar ini gelembung transparan yang dirancang oleh Pierre Stephane Dumas dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan di luar ruangan. 

 Desain kamar gelembung transparan terinspirasi oleh kehidupan perkotaan yang padat: "Ini pengalaman unik kedekatan dengan alam kurang dan kurang hidup oleh orang-orang perkotaan. Permintaan kami dalam hal kenyamanan dan cara hidup kita cenderung dematerialize hubungan kita dengan alam. Dengan demikian, suatu malam di bawah bintang-bintang tampaknya Spartan, mungkin mengkhawatirkan. 

Ide kami terdiri dalam memungkinkan orang untuk menghabiskan malam di bawah bintang-bintang dengan semua kenyamanan kamar tidur suite yang nyata. Anda akan hidup variasi cahaya yang luar biasa dari matahari terbenam sampai tremor yang aurora pertama dan langit-langit akan memiliki Bima Sakti untuk batas yang unik ", kata Pierre Stephane Dumas. 








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel